Sambut BAC 2023, Murid Flandy Limpele Rival XD Indonesia Pamer Rambut Antibadai

Rabu, 19 April 2023 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@jordan_tcm
Enam hari jelang Badminton Asia Championships 2023 (BAC), murid Flandy Limpele sekaligus rival ganda campuran Indonesia, Tse Ying Suet, pamer rambut antibadai. Copyright: © Instagram@jordan_tcm
Enam hari jelang Badminton Asia Championships 2023 (BAC), murid Flandy Limpele sekaligus rival ganda campuran Indonesia, Tse Ying Suet, pamer rambut antibadai.

INDOSPORT.COM – Enam hari jelang Badminton Asia Championships 2023 (BAC), murid Flandy Limpele sekaligus rival ganda campuran Indonesia, Tse Ying Suet, pamer rambut antibadai.

Tse Ying Suet merupakan ganda campuran ternama asal Hong Kong bersama pasangannya, Tang Chun Man. Peraih dua perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis itu akan tampil di BAC 2023.

Ajang BAC 2023 akan dilangsungkan di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab, pada 25 hingga 30 April mendatang.

Dengan riwayatnya sebagai ganda campuran yang pernah menempati ranking sembilan dunia, Tang Chun Man/Tse Ying Suet diharapkan bisa menyegel medali BAC 2023.

Karena jika sukses menyegel medali BAC 2023, maka ini akan jadi raihan terbaik Tang Chun Man/Tse Ying Suet selama keikutsertaannya di ajang ini.

Jelang penampilannya di BAC 2023, Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang saat ini ditangani pelatih Flandy Limpele asal Indonesia, punya gaya baru yang mencekam.

Teranyar, Tse Ying Suet memamerkan gaya rambut antibadai yang dijamin membuat penampilannya nanti di BAC 2023 bikin pangling.

Dilansir dari instagram story miliknya pada Selasa (18/4/23), Tse Ying Suet berada di sebuah tempat di Hong Kong. Dia berselfie di depan kaca menampilkan style baru rambutnya.

Rambutnya yang semula hitam lurus panjang, kini dipotong sebahu. Rambutnya juga sedikit bergelombang dengan warna sedkit pirang.

Dia juga semula sempat memakai poni. Namun saat ini Tse Ying Suet tidak tampil dengan gaya berbeda, yang membuat semakin modis dan tetap cantik.

© instagram story @tseyingsuet
Jelang BAC 2023, Tse Ying Suet pamer rambut antibadai Copyright: instagram story @tseyingsuetJelang BAC 2023, Tse Ying Suet pamer rambut antibadai, Sumber: Instagram Story @tseyingsuet.