Tantang Fajar Alfian/Rian Ardianto di BAC 2023, Ganda China Tulis Pesan Mencekam

Rabu, 19 April 2023 14:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra China He Jiting/Zhou Haodong tulis pesan mencekam jelang melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Badminton Asia Championships 2023. Copyright: © PBSI
Ganda putra China He Jiting/Zhou Haodong tulis pesan mencekam jelang melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Badminton Asia Championships 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putra China He Jiting/Zhou Haodong tulis pesan mencekam menjelang laga Badminton Asia Championships 2023 melawan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Gelaran bulutangkis bergengsi se-Asia yakni Badminton Asia Championships 2023 sebentar lagi akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab pada 25-30 April mendatang.

Ganda putra Indonesia yang menurunkan skuat terbaiknya seperti Fajar/Rian hingga Leo/Daniel akan menghadapi ujian berat di babak pertama.

Fajar Alfian/Rian Ardianto akan menghadapi ganda putra China, He Jiting/Zhou Haodong yang baru saja meraih gelar di Spain Masters.

Jelang bersua Fajar/Rian di Badminton Asia Championships 2023, He Jiting/Zhou Haodong menebar ancaman dengan menulis pesan mencekam dilansir dari akun Weibo.

© weibo he jiting
Ganda putra China, He Jiting/Zhou Haodong tebar ancaman jelang bersua dengan Fajar/Rian di BAC 2023. Copyright: weibo he jitingGanda putra China, He Jiting/Zhou Haodong tebar ancaman jelang bersua dengan Fajar/Rian di BAC 2023.

Antrean akan datang di kejuaraan (gelar juara yang akan datang), kami akan melanjutkan raihan ini,” tulis He Jiting usai menyabet gelar juara di Spain Masters.

Tentu, yang dimaksud ganda putra China ini adalah Badminton Asia Championships 2023 di mana mereka akan bersua dengan Fajar/Rian di babak pertama.

Namun, bukan hal mudah bagi He/Zhou untuk melanjutkan ambisi naik podium tertinggi di BAC. Pasalnya, di atas kertas Fajar/Rian lebih unggul dari mereka.

Fajar Alfian/Rian Ardianto saat ini menjadi penguasa di sektor ganda putra serta baru saja menyabet gelar juara di All England 2023.

Tak hanya itu, Fajar/Rian yang sukses menyabet gelar juara di dua turnamen super 1000 ini berstatus sebagai unggulan pertama dan siap menjegal He Jiting/Zhou Haodong di babak pertama.