Rian-Ribka Romantis, Persiapan Kontingen Bulutangkis Indonesia Berangkat 'Perang' di BAC

Minggu, 23 April 2023 09:22 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Kontingen bulutangkis Indonesia dilaporkan sudah memulai perjalanan menuju Dubai untuk menyongsong turnamen Badminton Asia Championships 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Kontingen bulutangkis Indonesia dilaporkan sudah memulai perjalanan menuju Dubai untuk menyongsong turnamen Badminton Asia Championships 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Kontingen bulutangkis Indonesia dilaporkan sudah memulai perjalanan menuju Dubai untuk menyongsong turnamen Badminton Asia Championships 2023.

Badminton Asia Championships 2023 atau BAC 2023 akan segera berlangsung di Dubai mulai 25 hingga 30 April 2023 tepat setelah perayaan hari raya Idulfitri 1444 H.

Menyongsong Kejuaraan Asia 2023 itu, Badminton Indonesia turut membagikan momen persiapan para atlet yang akan melakukan penerbangan ke Dubai.

Hal yang membuat keberangkatan mereka menjadi spesial karena dilakukan ketika masyarakat Indonesia tengah liburan mudik Idulfitri.

Kendati demikian, wakil Indonesia seperti, Muhammad Rian Ardianto, Ribka Sugiarto, hingga Komang Ayu tampak bersemangat menyongsong Badminton Asia Championships 2023. 

Netizen pun dibuat salfok dengan pasangan Rian - Ribka yang tak segan mempertontonkan kemesraan mereka dalam foto. Sontak, unggahan dari Badminton Indonesia itu turut menuai komentar positif dari para pendukung Tanah Air.

Mereka memberikan dukungan dan doa kepada wakil Indonesia yang merelakan libur mudik dengan misi mengharumkan nama Nusantara.

Selain itu, juga turut terdapat komentar kocak karena menyikapi pose dan ekspresi dari para atlet seperti Anthony Sinisuka Gintang, hingga Rehan Naufal Kusharjanto.

Namun, dari unggahan tersebut partner Rian, Fajar Alfian justru tidak tampak dalam foto yang diunggah oleh Badminton Indonesia.

Oleh karena itu, sejumlah pendukung turut mempertanyakan kehadiran Fajar Alfian pada ajang Badminton Asia Championships 2023 alias BAC 2023.