Jadwal Siaran Langsung BAC 2023: Fajar/Rian Ditantang China, Ujian Berat Leo/Daniel

Rabu, 26 April 2023 08:07 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Jadwal siaran langsung Badminton Asia Championships 2023, Rabu (26/04/23) yang akan menyajikan pertandingan-pertandingan wakil Indonesia. Copyright: © PBSI
Jadwal siaran langsung Badminton Asia Championships 2023, Rabu (26/04/23) yang akan menyajikan pertandingan-pertandingan wakil Indonesia.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Badminton Asia Championships 2023, Rabu (26/04/23) ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Berlaga di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, tim bulutangkis Indonesia menurunkan 15 wakil di babak pertama Badminton Asia Championships 2023 di mana laga dimulai pukul 12.00 WIB.

Pertandingan wakil Indonesia di court 1 ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan melawan ganda putri Chinese Taipei, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun.

Lalu dilanjutkan tiga pertandingan beruntun wakil Indonesia yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Gregoria Mariska serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertandingan yang tentunya menarik untuk disaksikan adalah duel Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kembali menghadapi pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pertemuan ini menjadi yang kedua bagi Leo/Daniel dan Aaron Chia Soh Wooi Yik musim ini. Di pertandingan sebelumnya, ganda Indonesia sukses memetik kemenangan.

Adalah All England 2023, di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin secara mengejutkan berhasil menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak pertama.

Maka dari itu, pertemuan di Badminton Asia Championships 2023 menjadi ujian berat bagi Leo/Daniel untuk mempertahankan konsistensi performa untuk kembali meraih kemenangan atas Chia/Wooi Yik.

Selain itu, ada juga duel panas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang ditantang ganda putra andalan China, He Jiting/Zhou Haodong, di jadwal BAC 2023 hari ini.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di atas kertas lebih unggul dibanding He Jiting/Zhou Haodong dengan berhasil menang dalam dua pertandingan terakhir.