Jadwal Badminton Asia Championships (BAC) 2023 Hari Ini: Praveen/Melati vs Tembok China

Jumat, 28 April 2023 08:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Jadwal siaran langsung pertandingan bulutangkis Badminton Asia Championships 2023 babak perempat final, Jumat (28/04/23), dapat disimak di artikel ini. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal siaran langsung pertandingan bulutangkis Badminton Asia Championships 2023 babak perempat final, Jumat (28/04/23), dapat disimak di artikel ini. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung pertandingan bulutangkis Badminton Asia Championships 2023 babak perempat final, Jumat (28/04/23), dapat disimak di artikel ini.

Tim bulutangkis Indonesia mengirim sembilan wakilnya ke babak perempat final Badminton Asia Championships (BAC) 2023 di Dubai. Mereka akan menghadapi lawan-lawan yang sangat berat.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sukses mengalahkan anak asuh Nova Widianto di laga sebelumnya, kali ini justru dihadang oleh ganda campuran terbaik.

Praveen/Melati akan menghadapi Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Pasangan berjuluk 'Tembok China' itu masih menjadi yang terbaik di level Asia, bahkan di dunia.

Dari sektor ganda campuran, masih ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan juga Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan berjuang di perempat final.

Berikutnya, ada pasangan ganda putra unggulan Indonesia, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto yang lagi-lagi berjodoh dengan ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Masih dari ganda putra, Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri akan mendapati lawan yang cukup tangguh di perempat final ini, yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

Di sisi lain, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Beranjak ke sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi lawan tangguh asal China, Li Shifeng.

Kemudian, Gregoria Mariska Tunjung akan uji nyali menghadapi salah satu unggulan China lainnya, yaitu Chen Yufei. Siapakah yang akan melaju ke babak semifinal?