Tersingkir Dini dari BAC dan Dirujak BL Malaysia, Lee Zii Jia Asyik Makan-makan

Jumat, 28 April 2023 11:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tersingkir dini dari Badminton Asia Championships 2023 dan dirujak Badminton Lovers Malaysia, pebulu tangkis Lee Zii Jia kini asyik makan-makan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tersingkir dini dari Badminton Asia Championships 2023 dan dirujak Badminton Lovers Malaysia, pebulu tangkis Lee Zii Jia kini asyik makan-makan.

INDOSPORT.COM - Tersingkir dini dari Badminton Asia Championships 2023 dan dirujak Badminton Lovers Malaysia, pebulu tangkis Lee Zii Jia kini asyik makan-makan.

Sebagaimana diketahui, Lee Zii Jia asal Malaysia langsung takluk di babak pertama Badminton Asia Championships 2023, Rabu (26/04/23).

Hasil ini sangat disayangkan, mengingat Lee Zii Jia adalah juara bertahan di Badminton Asia Championships, apalagi poin yang diperebutkan adalah level Super 1000.

Mantan pebulu tangkis tunggal putra nomor dua dunia itu kandas di tangan Ng Ka Long Angus asal Hong Kong, hanya dalam dua set. Skor akhir 19-21, 16-21.

Padahal secara head-to-head, Lee Zii Jia jelas lebih diunggulkan ketimbang Ng Ka Long Angus. Namun entah mengapa wakil Malaysia itu mendadak dibuat tak berkutik.

Barangkali, karena sebelumnya Lee Zii Jia berlatih di Hong Kong dan menjadi teman sparring bagi Ng Ka Long Angus, sehingga permainannya sudah terbaca oleh lawan.

Namun, seolah tidak peduli akan tekanan yang menimpanya, Lee Zii Jia kini memilih mengisi waktu dengan bersantai sembari menata ulang fokusnya selama di Dubai.

Dalam unggahan di Instagram story, Lee Zii Jia terlihat makan-makan bersama pebulu tangkis Malaysia lainnya, guna merayakan ulang tahun rekannya, Chan Peng Soon.

Hadir pula dalam perayaan sederhana tersebut, para pemain andalan Malaysia seperti Liew Daren, Tan Kian Meng, dan juga Tan Wee Kiong.

© Instagram Story @pschan88
Lee Zii Jia (dua dari kiri) sedang makan-makan bersama atlet bulutangkis Malaysia di Dubai. Copyright: Instagram Story @pschan88Lee Zii Jia (dua dari kiri) sedang makan-makan bersama atlet bulutangkis Malaysia di Dubai.