Ikut Rayakan Lahiran Greysia Polii, Popor Sapsiree Malah Kena 'Semprot' BWF

Senin, 1 Mei 2023 15:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Ratu bulutangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai (Popor Sapsiree) malah 'disemprot' BWF saat rayakan kelahiran putri Greysia Polii. Foto: Shi Tang/Getty Images. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ratu bulutangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai (Popor Sapsiree) malah 'disemprot' BWF saat rayakan kelahiran putri Greysia Polii. Foto: Shi Tang/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai (Popor Sapsiree) malah 'disemprot' BWF saat rayakan kelahiran putri Greysia Polii.

Legenda ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii baru saja mengumumkan kelahiran putri pertama yang diberi nama Jessia Selah Djimin atau Baby Sia.

Kabar gembira ini diumumkan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu melalui unggahan di akun Instagram-nya pada Minggu (30/04/23) malam WIB.

Momen membahagiakan Greysia Polii ini lantas banjir ucapan selamat dari rekan-rekan pebulu tangkis seperti Chang Ye-na, Shin Seung-chan hingga Busanan Ongbamrungphan.

Salah satu sahabat Greysia yang tak lupa mengucapkan selamat adalah Sapsiree Taerattanchai atau Popor Sapsiree yang turut berbahagia dalam kolom komentar.

“Akhirnya Baby Sia, Ibu tiri Popor tidak sabar untuk melihatmu di bulan Juni (Indonesia Open),” tulis Popor Sapsiree di kolom komentar.

Menariknya, komentar ratu ganda campuran Thailand itu malah disemprot oleh admin BWF yang turut merayakan kelahiran putri pertama Greysia Polii.

“Tolong jangan ajarkan Baby Jessia jungkir balik ya,” tulis akun BWF.

Ya, Popor Sapsiree sendiri dikenal sebagai pebulu tangkis banyak gaya kala berlaga. Ia beberapa kali kerap salto untuk merayakan kemenangan.

Maka dari itu, BWF mewanti-wanti Popor untuk tak mengajarkan sikap kocaknya itu kepada putri Greysia Polii saat bertanding saat berlaga di Indonesia Open 2023 pada Juni mendatang.