BAC 2023: Momen ‘Mesra’ Anthony Ginting dan Coach Irwansyah Bikin Riuh Penonton

Minggu, 30 April 2023 12:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen mesra antara Anthony Ginting dan Coach Irwansyah di Badminton Asia Championships 2023 sukses bikin riuh penonton. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen mesra antara Anthony Ginting dan Coach Irwansyah di Badminton Asia Championships 2023 sukses bikin riuh penonton. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORCT.COM – Momen mesra antara Anthony Ginting dan Coach Irwansyah di Badminton Asia Championships (BAC) 2023 sukses bikin riuh penonton.

Anthony Ginting menjadi satu-satunya wakil tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di partai pamungkas Badminton Asia Championships 2023.

Tunggal putra nomor satu Indonesia itu berhasil memetik hasil positif di semifinal kala bersua dengan Kanta Tsuneyama dengan meraih kemenangan, skor 21-13, 21-16.

Dengan kemenangan ini, Ginting akan menghadapi wakil Singapura di final BAC 2023 yakni Loh Kean Yew yang sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas Lu Guangzu.

Menariknya, ada salah satu momen yang berhasil mencuri perhatian, yakni kemesraan Anthony Ginting dan sang pelatih, Irwansyah, usai laga berakhir.

Ginting dan Irwansyah tampak saling berpelukan erat sebagaimana dalam unggahan akun Twitter @haloakukejora yang sukses membuat riuh penonton.

“Rentangan tangan dan pelukan erat dari Bang Aboy emang paling ditunggu setiap selesai pertandingan,” tulis akun @haloakukejora.

Dalam unggahan tersebut, Ginting tampak menebar senyuman menghampiri Irwansyah usai memastikan tiket final di Badminton Asia Championships.

Momen mesra antara anak didik dan pelatih ini lantas disambut riuh penonton di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab.

Tentu, kebanggaan tersendiri bagi Irwansyah yang berhasil membantu Anthony Ginting lolos ke final BAC 2023 serta revans dari Kanta Tsuneyama.