Dewan BWF Spill Kabar Baik, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Masuk Skuat Piala Sudirman?

Sabtu, 29 April 2023 13:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Dewan BWF, Bambang Roedyanto beri kode Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja masuk skuat Piala Sudirman 2023? Copyright: © PBSI
Dewan BWF, Bambang Roedyanto beri kode Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja masuk skuat Piala Sudirman 2023?

INDOSPORT.COM – Dewan BWF, Bambang Roedyanto beri kode Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja masuk skuat Piala Sudirman 2023?

Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia telah mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Piala Sudirman di Suzhou, China pada 14 hingga 21 Mei mendatang.

Namun, beberapa waktu lalu, Dewan BWF yakni Bambang Roediyanto menginformasikan akan ada perubahan susunan pemain dalam cuitan di Twitter-nya.

Kendati demikian, Bambang tak mengungkapkan secara rinci tim mana yang akan merombak daftar pemain untuk dibawa ke Piala Sudirman.

Sementara itu, belum lama ini, balasan Twitter Dewan BWF kembali membuat badminton lovers berasumsi tim Indonesia akan merombak skuat untuk Piala Sudirman.

Melansir cuitan dari akun Twitter badminton lovers @marcellktsr yang menyenggol Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, Bambang Roediyanto buka suara.

Lagi membayangkan, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria masih melangkah jauh. Tapi pada akhirnya mereka tetap diacuhkan PBSI di team event,” tulis @marcellktsr.

Bambang Roedyanto lantas menjawab “Tidak benar, ada kejutan, sudah seminggu diputuskan,” dalam cuitan Twitter-nya.

Sontak, jawaban Dewan BWF ini membuat badminton lovers menduga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja turut dibawa ke Piala Sudirman.

Sekadar informasi, ganda campuran yang telah diumumkan PBSI adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.