Rayakan Ulang Tahun Istri, Lee Chong Wei Mejeng Pakai Jersey Man United

Selasa, 2 Mei 2023 12:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, merayakan ulang tahun istrinya dengan mengenakan jersey Manchester United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, merayakan ulang tahun istrinya dengan mengenakan jersey Manchester United.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, merayakan ulang tahun istri dengan mengenakan jersey Manchester United.

Istri Lee Chong Wei, Wong Mew Choo, berulang tahun pada Senin (1/5/23). Wanita kelahiran Ipoh, Malaysia, tersebut telah berusia 40 tahun.

Pada saat momen bahagia tersebut, Lee Chong Wei kedapatan memberikan roti ulang tahun kepada istri tercintanya. Dia resmi menikahi Wong Mew Choo, yang juga mantan pebulutangkis Malaysia, pada 9 November 2012.

Di sisi lain, Lee Chong Wei melakukan foto bersama Wong Mew Choo beserta dengan ketiga anaknya, Anson Lee, Terrance Lee, dan Kingston Lee, mengenakan jersey Manchester United.

Momen tersebut diunggah oleh pebulutangkis kelahiran Bagan Serai, Malaysia, pada 21 Oktober 1982 tersebut di akun media sosial Instagram resmi miliknya.

Rival utama dari Lin Dan tersebut tidak lupa menyertakan ucapan selamat ulang tahun kepada Wong Mew Choo.

"Aku akan memegang tangannya sampai akhir waktu. Selamat ulang tahun cintaku satu-satunya,@wong_mew_choo," tulis Lee Chong Wei dalam unggahan foto di Instagramnya.

Tak hanya itu, rival utama dari Lin Dan tersebut mengenang masa-masa ketika mulai berkenalan hingga menikah dengan Wong Mew Choo melalui laman instagram resmi miliknya.

Bahkan, legenda bulutangkis tunggal putra Malaysia tersebut sedikit menyinggung tim yang disukainya, Manchester United.