Catat Jam Tayangnya, Jadwal Cabor Bulutangkis SEA Games 2023 di TV Nasional

Senin, 8 Mei 2023 11:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© SEA Games 2023
Catat Jam Tayangnya, Jadwal Cabor Bulutangkis SEA Games 2023 di TV Nasional Copyright: © SEA Games 2023
Catat Jam Tayangnya, Jadwal Cabor Bulutangkis SEA Games 2023 di TV Nasional

INDOSPORT.COM – Pertandingan cabang bulutangkis SEA Games 2023 disiarkan secara langsung di TV nasional. Catat jam tayangnya berikut ini.

Cabor bulutangkis SEA Games 2023 akan memulai pertandingan nomor beregu putra dan putri hari ini, Senin (8/5/23), mulai pukul 10.00 WIB di Morodok Techo Badminton Hall.

Kontingen Indonesia putra dan putri dipastikan tidak akan bermain hari ini. Tim putra yang berstatus unggulan pertama langsung lolos ke babak semifinal.

Ada pun tim putri Merah Putih yang berstatus di belakang Thailand sebagai unggulan teratas baru akan menjalani laga pada esok hari melawan tuan rumah Kamboja.

Ada pun cabor bulutangkis nomor beregu khusus SEA Games 2023 kamboja ini juga akan mempertandingkan nomor beregu campuran.

Namun, khusus nomor ini hanya akan diikuti oleh tim bulutangkis kelas dua, jadi tidak melibatkan tim-tim besar seperti Indonesia, Malaysia dan Thailand.

Menurut laman resmi SEA Games Kamboja 2023 yang juga diunggah presenter Yuni Kartika di akun Twitter pribadinya, pertandingan beregu putra putri dan campuran akan disiarkan secara langsung.

“LIVE SCHEDULE SEA GAMES CAMBODIA 2023, Cabor Beregu Badminton, tgl 8-11 Mei 2023 @OfficialiNewsTV. Semoga medali utk Team Indonesia,” tulis Yuni Kartika.

Namun karena satu dan lain hal, tidak semua nomor pertandingan akan disiarkan setiap harinya. Misalnya hari ini, Senin 8 Mei 2023 hanya akan menampilkan dua pertandingan beregu putra.

Pada nomor beregu putra akan dibuka dengan pertandingan antara Singapura vs Filipina pukul 10.00 WIB. Pemenang laga ini akan bertemu dengan Indonesia di babak berikutnya.