Jadwal Siaran Langsung Bulutangkis SEA Games 2023 Hari Ini: Indonesia Jumpa Kamboja

Selasa, 9 Mei 2023 09:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Jadwal bulutangkis SEA Games hari ini, Selasa (09/05/23). Copyright: © PBSI
Jadwal bulutangkis SEA Games hari ini, Selasa (09/05/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal bulutangkis SEA Games 2023 pada Selasa (09/05/23), salah satunya akan menyajikan pertandingan perempat final beregu putri Indonesia vs Kamboja.

Pertandingan bulutangkis antara tim beregu putri Indonesia menghadapi tuan rumah akan berlangsung di Court 2 Morodok Techo Badminton Hall, Kamboja.

Duel menghadapi Kamboja akan menentukan langkah tim bergu putri Indonesia menuju ke semifinal olahraga (cabor) bulutangkis SEA Games 2023.

Terdapat 3 tim yang telah memastikan langkahnya ke babak semifinal SEA Games 2023. Mereka adalah Thailand, Singapura, dan Filipina.

Tim beregu putri Singapura melaju ke semifinal setelah mengalahkan Vietnam, dengan skor 3-0. Dengan skor yang sama, Filipina mengalahkan Malaysia.

Sementara itu, Thailand menjadi satu-satunya tim yang melangkah ke semifinal SEA Games 2023 cabor bulutangkis melalui sistem bye.

Tim beregu putri Indonesia berada di atas kertas daripada Kamboja, mengingat terdapat beberapa nama tenar di dalamnya.

Dari tunggal putri, Indonesia memiliki pemain seperti Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan Stephanie Widjaja.

Di sisi lain, Febriana Dwipuji Kusma/Amalia Cahaya Pratiwi akan mengisi sektor ganda putri.

Oleh sebab itu, simak jadwal pertandingan bulutangkis antara tim beregu putri Indonesia melawan Kamboja di SEA Games 2023 berikut ini.