Grup Neraka Piala Sudirman 2023 versi Oma Gil

Kamis, 11 Mei 2023 19:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@omagillclark
Gillian Clark atau yang biasa disebut Oma Gill mengungkapkan fakta unik mengenai grup neraka di Piala Sudirman 2023. Copyright: © Instagram@omagillclark
Gillian Clark atau yang biasa disebut Oma Gill mengungkapkan fakta unik mengenai grup neraka di Piala Sudirman 2023.

INDOSPORT.COM – Gillian Clark atau yang biasa disebut Oma Gill mengungkapkan fakta unik mengenai grup neraka di Piala Sudirman 2023.

Indonesia sendiri tergabung di Grup B di Piala Sudirman 2023, yang akan dihelat pada 14-21 Mei 2023, bersama Kanada, Jerman, dan Thailand.

Skuad Garuda ini tentu saja punya misi penting mengenai hasrat terbesar mereka untuk bisa membawa pulang kembali Piala Sudirman ke Tanah Air.

"Hari ini kami bertolak ke Suzhou dengan membawa misi besar, yaitu ingin merebut kembali Piala Sudirman,” tegas Armand Darmadji selaku manajer tim.

“Sudah 34 tahun kita menanti lambang supremasi bulutangkis beregu campuran dunia ini belum bisa kembali ke Tanah Air," imbuhnya.

"Kita sudah siap tempur. Para pemain dan pelatih, serta tim suporting juga dalam kondisi baik. Kita siap berjuang penuh semangat.”

“Dengan kebersamaan dan kekompakan, tim bulutangkis Indonesia ingin memboyong Piala Sudirman kembali ke Tanah Air.”

Kapten tim Piala Sudirman, Fajar Alfian, pun menuturkan bahwa kondisi tim Indonesia ini bagus dan tampak begitu semangat dan kompak.

"Semua kompak dan tim punya semangat tinggi untuk memboyong kembali Piala Sudirman. Kita selalu kompak dan semangat terus. Semoga hal positif ini bisa terus terjaga," ujar Fajar Alfian.

Menariknya, Gillian Clark atau Oma Gill membeberkan fakta menarik mengenai grup neraka di Piala Sudirman 2023 yang pastinya membuat penggemar bulutangkis terkejut.