Drawing Bulutangkis SEA Games 2023: Bagas/Fikri dan Rehan/Lisa Tunggu Calon Lawan

Jumat, 12 Mei 2023 09:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Hasil drawing bulutangkis SEA Games 2023 nomor perorangan, di mana Bagas/Fikri dan Rehan/Lisa menunggu calon lawan di babak kedua. (PBSI) Copyright: © PBSI
Hasil drawing bulutangkis SEA Games 2023 nomor perorangan, di mana Bagas/Fikri dan Rehan/Lisa menunggu calon lawan di babak kedua. (PBSI)

INDOSPORT.COM - Hasil drawing bulutangkis SEA Games 2023 nomor perorangan. Bagas Maulana/ Muhammad Shohibul Fikri dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menunggu calon lawan di babak kedua.

Cabang olahraga SEA Games 2023 akan mulai mempertandingan nomor perorangan hari ini, Jumat (12/5/23), setelah nomor beregu rampung di gelar.

Pada nomor beregu kemarin, tim putra Indonesia berhasil memenangkan medali emas sedangkan tim putri hanya mampu meraih medali perak.

Ada pun rumah Kamboja mampu mencetak sejarah dengan meraih medali emas untuk nomor beregu campuran yang tidak diikuti Indonesia, dan sejumlah tim kuat lain.

Melansir dari unggahan resmi PBSI di Twitter, Chico Aura Dwi Wardoyo, Bagas Maulana/ Muhammad Shohibul Fikri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mendapatkan bye atau lolos otomatis ke babak kedua.

Mereka langsung lolos ke babak kedua di nomor perorangan karena status mereka sebagai unggulan. Hasil drawing ini pun membuat mereka bisa menghemat energi di ajang ini.

Di babak kedua, Chico Aura nantinya akan menghadapi tunggal putra Filipina yang juga mendapatkan bye, Velasco Mark Anthony.

Bagas Maulana/ Muhammad Shohibul Fikri juga akan menghadapi pasangan ganda putra Filipina, yakni Christian Bernardo/Alvin Morada di babak kedua.

Sementara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menantang pemenang duel Bun Srey Hong/Kimloung Lim (Kamboja) vs Airah Mae Nicole Albo/Thea Marie Pomar (Filipina).

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga akan menunggu lawannya di babak kedua, antara Solomon Jr. Padiz/Eleanor Christine Inlayo (Filipina) atau Johann Prajogo/Yi Ting Elsa Lai (Singapura).