Awas Ahsan/Hendra! 'Saingan' Baru Muncul dari Indonesia, Siap Tebar Ancaman

Minggu, 14 Mei 2023 11:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Coba saingi kepopuleran The Daddies julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Debby Susanto bentuk duet ‘The Mommies’ bareng Maria Febe Kusumastuti. Copyright: © PBSI
Coba saingi kepopuleran The Daddies julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Debby Susanto bentuk duet ‘The Mommies’ bareng Maria Febe Kusumastuti.

INDOSPORT.COM – Coba saingi kepopuleran The Daddies, julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Debby Susanto bentuk duet ‘The Mommies’ bareng Maria Febe Kusumastuti.

Sudah tidak asing di telinga badminton lovers (BL) Indonesia dengan julukan ‘The Daddies’ untuk menyebut ganda putra veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dirunut dari asal-usulnya, julukan ‘The Daddies’ disematkan BL untuk pebulutangkis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan karena status mereka sebagai ayah.

Mohammad Ahsan saat ini adalah ayah dari tiga orang anak yang lucu dan imut dari pernikahannya dengan Christine Novitania. Mereka adalah King, Chayra, dan Aisyah.

Sementara Hendra Setiawan juga ayah dari tiga orang anak dari pernikahannya dengan Sandiani Arief. Ketiga anak Hendra Setiawan dan Sandiani Arief adalah Richard, Richelle, dan Russel.

Kepopuleran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alhasil turut menggemakan julukan The Daddies hingga ke penjuru dunia.

Agaknya julukan The Daddies ini akan mendapatkan pesaing cukup mengancam yakni The Mommies untuk menyebut Debby Susanto/Maria Febe Kusumastuti.

Julukan The Mommies ini dibuat sendiri oleh Debby Susanto  ketika dia latihan bulutangkis dengan mantan tunggal putri bulutangkis Indonesia, Maria Febe Kusumastuti.

Dalam sebuah unggahan guruan di instagram pribadinya pada Sabtu (13/5/23), Debby Susanto dan Maria Febe Kusumastuti menggendong anak mereka masing-masing sambil berpose di kamera.

© instagram @debbysusanto
Debby Susanto dan Maria Febe beri julukan baru untuk duet keduanya, yakni The Mommies. Copyright: instagram @debbysusantoDebby Susanto dan Maria Febe beri julukan baru untuk duet keduanya, yakni The Mommies, Sumber: Instagram @debbysusanto.

“The Daddies udah ada, sekarang gantian The Mommies,” tulis Debby Susanto.