Pantas Dihormati, Admin BWF Ungkap Cara Berkelas Ahsan/Hendra Beri Pelajaran ke China

Senin, 8 Mei 2023 13:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat admin BWF merasa salut usai memberikan pelajaran penting kepada pasangan China. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat admin BWF merasa salut usai memberikan pelajaran penting kepada pasangan China. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat admin BWF merasa salut usai memberikan pelajaran penting kepada pasangan China.

Ahsan/Hendra merupakan salah satu ganda putra yang disegani oleh para rivalnya. Sebab, meski tak lagi muda, mereka mampu bersaing dengan lawannya yang lebih muda.

Tak hanya itu, pasangan berjuluk The Daddies tersebut juga kerap membuat salut karena sportivitas dan kejujurannya di atas lapangan.

Hal ini pun turut membuat admin BWF juga merasa terkesan dengan sifat dan kemampuan Ahsan/Hendra.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru @zongyenyen selaku produser media sosial BWF di akun Instagram pribadinya pada Minggu (7/5/23) kemarin.

Admin BWF tersebut mengunggah sebuah video saat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil di ajang All England 2023.

Saat itu The Daddies tampil melawan pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di babak perempat final ajang Super 1000 tersebut.

Pasangan senior Indonesia tersebut mengusung misi wajib menang demi meraih gelar ketiga mereka di ajang tersebut.

Namun berhadapan dengan Liu/Ou bukanlah hal yang mudah, di mana mereka dipaksa bermain tiga gim langsung sebelum akhirnya Ahsan/Hendra menang dengan skor 16-21, 21-19, 21-19.

Kemenangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atas Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di All England 2023 pun dianggap pelajaran yang diberikan untuk para rivalnya menurut admin BWF.