Link Live Streaming Semifinal Bulutangkis SEA Games 2023: Indonesia Siap Tempur

Senin, 15 Mei 2023 12:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© SEA Games 2023
Simak link live streaming semifinal bulutangkis SEA Games 2023 per Senin (15/05/23) yang mana tim Indonesia siap bertempur. Copyright: © SEA Games 2023
Simak link live streaming semifinal bulutangkis SEA Games 2023 per Senin (15/05/23) yang mana tim Indonesia siap bertempur.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming semifinal bulutangkis SEA Games 2023 per Senin (15/05/23) yang mana tim Indonesia siap bertempur.

Berlaga di Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja, Indonesia mengirimkan sembilan wakilnya di semifinal bulutangkis SEA Games 2023 ini.

Komang Ayu Cahya Dewi yang akan menantang andalan Thailand, Lalinrat Chaiwan, di babak semifinal sektor tunggal putri ini.

Di sisi lain, Ester Nurumi Tri Wardoyo bakal berhadapan dengan Supanida Katethong dari Negeri 1000 Pagoda di semifinal bulutangkis ini.

Langkah Chico Aura Dwi Wardoyo diadang oleh Lee Shun Yang (Malaysia) di sektor tunggal putra ini, sementara Christian Adinata bakal bentrok dengan Leong Jun Hao dari Negeri Jiran.

Juara All England 2022 sebelumnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, bakal bersua dengan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul dari Thailand di sektor ganda putra.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan melawan pasangan asal Singapura, Nge Joo Jie/Johann Prajogo.

Untuk ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi siap bertempur melawan Lee Xin Jie/Low Yeen Yuan dari Malaysia.

Sementara itu, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose bakal menantang pasangan Malaysia, Cheng Su Hui/Cheng Su Yin di partai semifinal SEA Games 2023 ini.

Di sektor ganda campuran kiranya ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang siap mencabik-cabik pasangan dari Thailand, Ratchapol Makkasasithorn/Chasinee Korepap.

Simak link live streaming semifinal bulutangkis SEA Games 2023 per Senin (15/05/23).