Zheng Siwei Bawa Anak di Piala Sudirman, BL Auto Senggol Kevin/Marcus

Senin, 22 Mei 2023 13:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Visual China Group via Getty Images
Zheng Siwei membuat netizen gagal move on karena teringat dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat membawa sang putra di podium Piala Sudirman 2023. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Zheng Siwei membuat netizen gagal move on karena teringat dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat membawa sang putra di podium Piala Sudirman 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran China, Zheng Siwei membuat netizen gagal move on karena teringat dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat membawa sang putra di podium Piala Sudirman 2023.

Tim bulutangkis China sukses menjadi juara usai mengalahkan Korea dengan skor telak 3-0 di final Piala Sudirman 2023, Minggu (21/5/23).

Zheng Siwei/Huang Yaqiong menjadi salah satu pebulutangkis yang mengantarkan kemenangan China di ajang beregu bergengsi ini.

Zheng/Huang berhasil mencetak poin pertama usai taklukan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dengan skor 18-21, 22-20 dan 21-8.

Kemenangan ini membuat China akhirnya keluarga sebagai juara dan berhak mengangkat trofi gelar juara ke-13 di Piala Sudirman 2023.

Namun saat penyerahan medali dan trofi, terdapat momen menarik yakni Zheng Siwei membawa putra semata wayangnya, Aiden ke atas podium.

Sontak Aiden pun menarik perhatian rekan setimnya, Liang Wei Keng/Wang Chang yang ikut menyapa putra pasangan Huang Yaqiong tersebut.

Akan tetapi tak hanya Liang Wei Keng/Wang Chang saja yang gemas dengan Aiden, namun juga para Badminton Lovers (BL).

Bahkan melihat interaksi antara Liang Wei Keng/Wang Chang dengan Zheng Siwei membuat sebagian BL Indonesia teringat dengan momen Kevin Sanjaya dengan putra Marcus Gideon.

Sebelum Liang Wei Keng/Wang Chang dan Aiden putra Zheng Siwei, ada Kevin Sanjaya yang berinteraksi dengan Junior selaku anak pertama Marcus Gideon di podium.