Kevin Sanjaya Comeback di Malaysia Masters, Valencia Tanoe Nyusul ke Kuala Lumpur

Selasa, 23 Mei 2023 15:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@valenciatanoe
Ditinggal Kevin Sanjaya berjuang dengan Marcus Gideon di Malaysia Masters 2023, Valencia Tanoesoedibjo nyusul ke Kuala Lumpur (KL) beri dukungan langsung. Copyright: © Instagram@valenciatanoe
Ditinggal Kevin Sanjaya berjuang dengan Marcus Gideon di Malaysia Masters 2023, Valencia Tanoesoedibjo nyusul ke Kuala Lumpur (KL) beri dukungan langsung.

INDOSPORT.COM – Ditinggal Kevin Sanjaya berjuang dengan Marcus Gideon di Malaysia Masters 2023, Valencia Tanoesoedibjo baru-baru ini menyusul ke Kuala Lumpur (KL) untuk memberikan dukungan langsung.

Direktur MNC Internasional Valencia Tanoesoedibjo dipersunting atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Kamis (23/3/23) di Paris, Prancis.

Berselang dua bulanan usai menikah, Valencia Tanoesoedibjo sudah ditinggal sang suami yang memiliki tugas negara membela Indonesia di sejumlah turnamen internasional.

Diketahui Kevin Sanjaya usai menikah memulai comeback di turnamen bulutangkis beregu campuran Piala Sudirman (14-21 Mei).

Usai itu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kemudian maraton mengikuti turnamen Malaysia Masters (23-28 Mei), Thailand Open (30 Mei-4 Juni), dan Singapore Open (6-11 Juni).

Saat Kevin Sanjaya tak bisa langsung pulang ke Indonesia, agaknya menjadi salah satu alasan Valencia Tanoesoedibjo terbang ke Kuala Lumpur Malaysia untuk dukung langsung sang suami.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan terbaru Valencia Tanoesoedibjo di instagram story-nya pada Selasa (23/05/23).

Di instagram story tersebut, Valencia Tanoesoedibjio tampak mengunggah penampakan gedung-gedung sekitar Plaza Sungei Wang, Kuala Lumpur.

© Instastory@valenciatanoe
Kevin sanjaya comeback di Malaysia Masters, Valencia nyusul ke kuala lumpur. (Foto: Instastory@valenciatanoe) Copyright: Instastory@valenciatanoeKevin sanjaya comeback di Malaysia Masters, Valencia nyusul ke kuala lumpur. (Foto: Instastory@valenciatanoe)

Meski tak diketahui alasan pasti Valencia Tanoesoedijo ke Kuala Lumpur,  melihat Kevin Sanjaya tanding di kota yang sama, besar kemungkinan dia akan mendukung langsung sang suami.

Ajang Malaysia Masters 2023 yang diikuti Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur.