Jadwal Siaran Langsung Malaysia Masters 2023: Fajar/Rian dkk Langsung Banting Tulang

Selasa, 23 Mei 2023 07:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Jadwal Malaysia Masters 2023 hari ini, Selasa (23/05/23). Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Jadwal Malaysia Masters 2023 hari ini, Selasa (23/05/23). Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Jadwal Malaysia Masters 2023 hari ini, Selasa (23/05/23), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dkk harus tanding bak kerja rodi.

Sebagaimana diketahui, Fajar Alfian dan skuad bulutangkis Indonesia yang tampil di Piala Sudirman 2023 di Suzhou, China, baru tiba di Malaysia pada Senin (22/05/23) kemarin.

Namun, mereka sudah harus dipaksa bertanding pada hari ini, Selasa, di Axiata Arena yang terkenal dengan arah angin yang sulit ditebak dan perlu adaptasi.

Di sisi lain, turnamen bulutangkis Malaysia Masters ini cukup penting mengingat ada perebutan poin Race to Olympic 2024.

Hari ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan yang cukup tangguh, yakni Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae asal Korea Selatan.

Sekadar informasi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto adalah juara bertahan sejak Malaysia Masters 2022. Tahun lalu, mereka menaklukkan Ahsan/Hendra di partai final.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang baru saja meraih medali emas ganda putra SEA Games 2023, juga meladeni lawan yang tak kalah hebat.

Prayer akan meladeni pasangan top dunia sekaligus unggulan tuan rumah Malaysia, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Wakil ganda putri Indonesia di ajang Piala Sudirman lalu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juga akan tanding hari ini.

Tak lupa, ada beberapa pemain yang akan terlebih dahulu menjalani babak kualifikasi di jadwal Malaysia Masters hari ini, salah satunya Christian Adinata dan Rachel/Meilysa yang bersinar di SEA Games 2023.