Awas Benjol, Momen Kocak Kepala Babah Ahsan Kena Pukulan Hendra Setiawan

Rabu, 24 Mei 2023 20:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Momen kocak saat kepala Mohammad Ahsan kena pukulan shuttlecock Hendra Setiawan di Malaysia Masters 2023, badminton Lovers (BL) Indonesia takut kepala benjol. Copyright: © PBSI
Momen kocak saat kepala Mohammad Ahsan kena pukulan shuttlecock Hendra Setiawan di Malaysia Masters 2023, badminton Lovers (BL) Indonesia takut kepala benjol.

INDOSPORT.COM – Momen kocak saat kepala Mohammad Ahsan kena pukulan shuttlecock Hendra Setiawan di Malaysia Masters 2023. Badminton Lovers (BL) Indonesia takut kepala benjol.

Raja bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melewati babak 32 besar Malaysia Masters 2023 dengan cukup apik.

The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, tanpa kesulitan saat menghadapi wakil Chinese Taipei, Chiu Hsiang Chieh/Yang Min-tse.

Bertanding di Axiata Arena pada Rabu (24/05/23), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-18, 21-14 selama 28 menit.

Kemenangan ini tentu menjadi awal yang bagus bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam misi mereka untuk memburu tiket Olimpiade 2024.

Karena sebagaimana diketahui, Malaysia Masters 2023 yang berlangsung pada 23 sampai 28 Mei ini menjadi BWF World Tour pertama menuju race to Olympic 2024.

Race to Olympic 2024 sendiri nantinya akan berakhir pada 8 April 2024. Selain itu, kemenangan ini menjadi pembuka yang baik bagi Ahsan/Hendra menuju asa juara Malaysia Masters 2023.

Apalagi di tahun lalu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga sukses menapaki partai final sebelum dikalahkan kompatriotnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Namun tahukah di antara kemenangan yang didapat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Chiu Hsiang Chieh/Yang Min-tse tadi, ada momen kocak tersebar di media sosial.

Tak lain karena Mohammad Ahsan terkena pukulan shuttlecock yang cukup kencang dari partnernya sendiri, Hendra Setiawan, yang hendak mengembalikan pukulan ke arah lawan. BL langsung memberi komentar kocak.