Gagal Duel MomoGi di Malaysia Masters 2023, Momen Momota Kepergok Rindukan Ginting

Kamis, 25 Mei 2023 11:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© BWF
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota, kepergok rindukan Anthony Ginting usai gagal melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2023. Copyright: © BWF
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota, kepergok rindukan Anthony Ginting usai gagal melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Jepang, Kento Momota, kepergok rindukan Anthony Ginting usai gagal melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2023.

Kento Momota memang menjadi tunggal putra yang paling dinantikan penampilannya di Malaysia Masters 2023 yang dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Bukan tanpa sebab, mantan tunggal putra nomor satu dunia itu memang tengah anjlok performanya di mana terakhir kali ia meraih gelar juara di Indonesia Masters 2021.

Sementara itu, di Malaysia Masters 2023, Kento Momota disambut dengan antusias penggemar bulutangkis karena berpotensi melawan Anthony Ginting di babak 16 besar.

Duel dua pebulutangkis kondang itu sering disebut MomoGi (Momota Ginting) dan kerap dinantikan badminton lovers karena pertandingan yang mempertemukan keduanya selalu berlangsung panas.

Namun, duel MomoGi tampaknya gagal terjadi di Malaysia Masters 2023 usai Kento Momota langkahnya terhenti di 32 besar dari Weng Hongyang.

Sementara Anthony Ginting sendiri berhasil melaju ke 16 besar usai mengalahkan pebulutangkis Chinese Taipei, Wang Tzu Wei dua gim langsung.

Menariknya, dalam unggahan akun Twitter @badminton_fess, Momota yang tengah berlaga malah kepergok menonton pertandingan Anthony Ginting di lapangan sebelahnya.

Ngeliatin apa bang? kok sendu gitu,” tulis akun Badminton Fess.

Sementara itu, dengan hasil ini, Kento Momota kembali apes dengan terhenti di babak pertama setelah sebelumnya ia juga terhenti di 32 besar All England 2023.