Jadwal Siaran Langsung Malaysia Masters 2023: Duel Panas Kevin/Marcus vs Hoki/Kobayashi

Kamis, 25 Mei 2023 07:02 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jadwal siaran langsung babak 16 besar Malaysia Masters 2023, Kamis (25/05/23) sajikan duel panas Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.(Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal siaran langsung babak 16 besar Malaysia Masters 2023, Kamis (25/05/23) sajikan duel panas Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung babak 16 besar Malaysia Masters 2023, Kamis (25/05/23) sajikan duel panas Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, 12 wakil tim bulutangkis Indonesia akan bertarung untuk memperebutkan tiket perempatfinal Malaysia Masters mulai pukul 09.00 WIB.

Pertandingan di babak 16 besar dibuka dengan duel seru ganda campuran mempertemukan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja vs Feng Yanzhe/Huang Dongping.

Pertemuan kali ini diprediksi berlangsung panas. Pasalnya, pada pertandingan terakhir kedua pasangan yakni di Badminton Asia Championships, Dejan/Gloria berhasil meraih kemenangan.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja sendiri memiliki modal yang cukup baik di babak 32 besar dengan mengalahkan wakil Chinese Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dua gim langsung.

Berbeda dengan Feng Yanzhe/Huang Dongping yang susah payah mengalahkan wakil Amerika Serikat yang berstatus pemain kualifikasi lewat rubber game.

Sementara itu, pertandingan yang tentunya menarik untuk disaksikan adalah duel ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan menghadapi pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Laga kali ini di Malaysia Masters 2023 menjadi pertemuan ke-14 bagi kedua pasangan. Kevin/Marcus unggul secara head to head dengan mengamankan 11 kemenanangan.

Namun, pada pertemuan terakhir di BWF World Tour Finals 2021, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus mengakui keunggulan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Oleh sebab itu, pertandingan kali ini menjadi kesempatan Kevin/Marcus untuk revans. Pasalnya, performa Hoki/Kobayashi juga tak terlalu bagus pada beberapa pertandingan terakhir.