Link Live Streaming Malaysia Masters: Kevin/Marcus dkk Siap Banting Tulang

Kamis, 25 Mei 2023 08:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming Malaysia Masters 2023 hari ini, Kamis (25/5/23), bakal diramaikan dengan Kevin/Marcus siap berjuang demi lolos ke babak selanjutnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming Malaysia Masters 2023 hari ini, Kamis (25/5/23), bakal diramaikan dengan Kevin/Marcus siap berjuang demi lolos ke babak selanjutnya.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Malaysia Masters 2023 hari ini, Kamis (25/5/23), bakal diramaikan dengan Kevin/Marcus siap berjuang demi lolos ke babak selanjutnya.

Sebanyak 12 wakil Indonesia kembali berjuang untuk lolos ke babak perempat final Malaysia Masters 2023, yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Meski demikian, perjuangan tak akan mudah karena sejumlah pemain Tanah Air akan berhadapan dengan para unggulan.

Sebut saja Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang bakal berhadapan dengan The Daddies Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi selaku unggulan keempat di nomor ganda putra.

Sedangkan dua ganda putra lainnya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhadapan dengan non unggulan.

Ahsan/Hendra berjumpa dengan Lee Jhe-Huei/Yang Po-hsuan (Chinese Taipei), sedangkan Leo/Daniel bertemu He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China).

Kemudian perjuangan berat juga harus dilalui oleh ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja yang juga akan bersua dengan pemain unggulan.

Dejan/Gloria bakal berhadapan dengan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping selaku unggulan keempat asal China yang sulit dikalahkan.

Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga akan berhadapan dengan lawan sengit asal Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Selain perjuangan berat Kevin/Marcus, terdapat pertandingan seru lainnya yang bisa anda saksikan di link live streaming Malaysia Masters 2023 berikut ini: