Tengil! Aksi Balerina Kevin Sanjaya Bikin Penonton Takjub di Malaysia Masters 2023

Kamis, 25 Mei 2023 08:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya kembali menunjukkan aksi tengilnya saat nyaris melakukan pukulan balerinanya di Malaysia Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya kembali menunjukkan aksi tengilnya saat nyaris melakukan pukulan balerinanya di Malaysia Masters 2023.

INDOSPORT.COMKevin Sanjaya kembali menunjukkan aksi tengilnya saat nyaris melakukan pukulan balerinanya di Malaysia Masters 2023.

Setelah lama dinanti, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya kembali tampil di ajang Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Pasangan berjuluk Minions itu berhasil mengawali perjuangannya dengan baik, karena mampu menang mudah di babak pertama.

Kevin/Marcus berhasil menang lewat dua gim dengan skor 21-11 dan 21-9 atas pasangan Thailand, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-nga, Rabu (24/5/23).

Dalam duel tersebut, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon nampak bermain tanpa beban dan lebih santai di ajang BWF Super 500 itu.

Bahkan saking santainya, Kevin kembali menunjukkan ketengilannya dengan nyaris melakukan aksi smash balerinanya yang mematikan.

Berdasarkan video yang diunggah @stabucz di Twitter, nampak suami Valencia Tanoesoedibjo itu hendak melakukan defense.

Namun melihat adanya peluang bahwa shuttlecock akan keluar garis maka Kevin Sanjaya membiarkannya dengan melalukan setengah putaran balerina.

Aksi yang dilakukan oleh Kevin pun berhasil memberikan poin dan membuat mereka akhirnya makin unggul atas pasangan Thailand yang lolos dari kualifikasi.

Tak hanya itu, tingkah tengil Kevin Sanjaya mampu membuat Badminton Lovers (BL) merasa gemas akan aksi balerina yang ditunjukannya di Malaysia Masters 2023.