Apri/Fadia Bongkar Kunci Sukses Bungkam Jagoan Thailand di Malaysia Masters 2023

Jumat, 26 Mei 2023 09:57 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadi Silva Ramadhanti bongkar kunci sukses mengalahkan jagoan Thailand di Malaysia Masters 2023. Copyright: © PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadi Silva Ramadhanti bongkar kunci sukses mengalahkan jagoan Thailand di Malaysia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadi Silva Ramadhanti bongkar kunci sukses mengalahkan jagoan Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul di Malaysia Masters 2023.

Bertanding di Axiata Arena Kuala Lumpur, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses mengunci tiket perempat final Malaysia Masters 2023.

Pasangan ganda putri ranking BWF nomor 4 itu berhasil menaklukkan jagoan Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita dengan skor 21-14, 21-14.

Apri/Fadia sendiri memang lebih unggul di atas kertas dari pasangan Thailand. Hal ini turut membuat ganda putri Indonesia itu mendominasi di sepanjang laga.

Meski lebih diunggulkan, Apriyani/Fadia mengaku tak jemawa melawan ganda putri Thailand dan berlaga semaksimal mungkin di Malaysia Masters 2023.

“Kami sudah sering melawan mereka dan rekor pertemuannya 4-0 untuk kami tapi kami tidak mau meremehkan,” kata Apriyani dalam rilis PBSI.

“Kami tetap fokus, satu demi satu poin dan pastinya semangat mau menang,” sambungnya.

Sementara itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengungkapkan, peran suporter di Axiata Arena memiliki peran penting dalam kemenangan melawan ganda Thailand.

“Kami merasa sangat nyaman main di sini, rasanya seperti di rumah sendiri. Seperti di Indonesia. Enak saja bawaannya,” kata Apriyani.

Dengan hasil ini, pebulutangkis ranking BWF nomor 4 dunia itu berambisi untuk tampil lebih baik setelah pada Malaysia Masters edisi sebelumnya yang terhenti di babak perempat final.