Link Live Streaming Semifinal Malaysia Masters 2023: Gregoria Buru Tiket Final

Sabtu, 27 Mei 2023 11:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan berjuang di semifinal Malaysia Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan berjuang di semifinal Malaysia Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming babak semifinal Malaysia Masters 2023, Sabtu (27/05/23), dapat disimak di artikel ini. Laga ini tayang di kanal TV nasional, INews TV.

Babak semifinal Malaysia Masters 2023 akan digelar di Axiata Arena, mulai pukul 12.00 WIB. Indonesia mengirim tiga wakil terbaiknya untuk memburu tiket ke final.

Mereka yang akan bertanding di semifinal Malaysia Masters 2023 hari ini ada Gregoria Mariska Tunjung, Christian Adinata, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Gregoria Mariska yang sukses menyegel tiket semifinal usai berhasil revans atas Wang Zhiyi dengan skor 21-11, 21-14.

Di babak semifinal, tunggal putri ranking 9 BWF itu akan kembali menghadapi Pusarla V. Sindhu, yang sukses mengalahkan wakil China, Zhang Yiman di perempat final lalu.

Pertemuan kali ini menjadi yang ke-9 bagi kedua pemain, di mana pada laga terakhir di Spain Masters, Gregoria Mariska berhasil menang atas PV Sindhu dan menjadi juara.

Sementara itu, pertandingan lainnya juga diprediksi berlangsung seru, yakni di sektor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Leo/Daniel berhasil melaju ke semifinal Malaysia Masters 2023 usai mengalahkan wakil andalan tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam dua game, skor 21-18, 21-19.

Wakil Indonesia lainnya yang juga patut untuk disaksikan perjuangannya adalah Christian Adinata, yang akan meladeni tunggal putra asal India, HS Prannoy.

Christian Adinata sendiri berhasil mencetak sejarah ke semifinal turnamen super 500 untuk pertama kalinya, usai mengalahkan Srikanth Kidambi di Malaysia Masters 2023.