Christian Adinata Dibekap Cedera Mengerikan, Sang Ayah Beri Respons Pilu

Minggu, 28 Mei 2023 13:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ayah Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, yakni Deddy Gunawan beri respons pilu usai sang anak dibekap cedera di Malaysia Masters 2023. Copyright: © PBSI
Ayah Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, yakni Deddy Gunawan beri respons pilu usai sang anak dibekap cedera di Malaysia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Ayah tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, yakni Deddy Gunawan beri respons pilu usai sang anak dibekap cedera di Malaysia Masters 2023.

Seperti diketahui, Christian Adinata terhenti langkahnya di semifinal Malaysia Masters 2023 usai memutuskan retired karena cedera.

Menurut informasi dari sang pelatih, Irwansyah, pebulutangkis ranking BWF nomor 57 dunia itu mengalami cedera di bagian lutut kirinya.

Dengan ini, lawan Adinata yakni HS Prannoy di semifinal berhak melaju ke final Malaysia Masters dan akan bersua dengan wakil China, Weng Hongyang.

Sementara itu, penggemar bulutangkis atau badminton lovers kembali dibuat nyesek usai ayah Christian Adinata, Deddy Gunawan buka suara terkait cedera putranya.

Deddy Gunawan memberikan respons pilu dalam salah satu unggahan di Instagram yang kembali dibagikan akun Twitter @syasyiy.

Nangis baca komen papa Cea (panggilan Christian Adinata),” tulis akun Twitter penggemar bulutangkis itu.

Ya, Christian Adinata sendiri memang baru menjadi sorotan karena secara mengejutkan melaju hingga semifinal di Malaysia Masters 2023.

Padahal, tunggal putra peringkat 57 di ranking BWF itu memiliki performa yang gemilang dengan mengalahkan beberapa unggulan di Malaysia Masters.

Sebut saja seperti di babak semifinal, Adinata berhasil mengalahkan eks ranking BWF nomor 1 yakni Srikanth Kidambi dalam tiga gim.