Link Live Streaming Final Malaysia Masters 2023: Gregoria Mariska Incar Juara

Minggu, 28 Mei 2023 11:18 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Link live streaming final Malaysia Masters 2023, Minggu (28/5/23) dimulai pukul 12.00 WIB sajikan perjuangan Gregoria Mariska yang disiarkan di iNews TV. Copyright: © PBSI
Link live streaming final Malaysia Masters 2023, Minggu (28/5/23) dimulai pukul 12.00 WIB sajikan perjuangan Gregoria Mariska yang disiarkan di iNews TV.

INDOSPORT.COM – Link live streaming final Malaysia Masters 2023, Minggu (28/5/23) dimulai pukul 12.00 WIB sajikan perjuangan Gregoria Mariska yang disiarkan di iNews TV.

Partai pamungkas Malaysia Masters 2023 bakal tersaji di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Tim bulutangkis Indonesia sendiri mengirimkan satu wakil di sektor tunggal putri.

Yakni Gregoria Mariska yang akan berhadapan dengan pebulutangkis peringkat satu dunia di ranking BWF asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Meski terbilang berat, laga kali ini bisa menjadi kesempatan Gregoria untuk mencetak sejarah juara di turnamen level super 500 untuk pertama kalinya.

Gregoria sendiri tampil apik di dua pertandingan sebelumnya yakni mengalahkan unggulan kedua asal China, Wang Zhiyi di perempat final dua gim langsung.

Lalu, di babak semifinal, Gregoria Mariska tanpa ampun mengalahkan PV Sindhu dan sukses mencatatkan tinta emas ke final Malaysia Masters 2023 untuk pertama kalinya.

Namun, Gregoria patut waspada. Akane Yamaguchi sendiri sedang dalam performa yang baik dengan tak pernah terkalahkan satu gim di Malaysia Masters.

Di babak semifinal sendiri, Akane Yamaguchi sukses mengalahkan tunggal putri China, Han Yue dua gim mudah dengan skor 21-10, 21-17.

Sementara itu, jelang bersua, Gregoria Mariska memang tertinggal secara head to head yakni mengamankan tiga kemenangan dari 13 pertandingan.

Pertandingan final Malaysia Masters 2023 dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di halaman kedua artikel ini.