Daftar Pemain Unggulan Thailand Open 2023: Beban Berat di Pundak Apriyani/Fadia

Senin, 29 Mei 2023 10:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Daftar pemain unggulan di Thailand Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menjadi tulang punggung dalam perebutan gelar juara. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Daftar pemain unggulan di Thailand Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menjadi tulang punggung dalam perebutan gelar juara. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Daftar pemain unggulan di Thailand Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menjadi tulang punggung dalam perebutan gelar juara.

Meski turnamen Malaysia Masters 2023 baru saja rampung, tetapi wakil Indonesia tidak mendapatkan jatah isirahat. Mereka telah ditunggu oleh Thailand Open 2023.

Turnamen Thailand Open 2023 Super 500 akan dihelat di Bangkok, pada tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023. Perhelatan ini juga masuk dalam perhitungan poin Olimpiade.

Demi menjaga performa terbaik selama tur Asia Tenggara, sejumlah pemain Indonesia dipastikan absen di Thailand Open 2023.

Maka dari itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi salah satu dari pemain Indonesia yang jadi unggulan, dan diharapkan bisa menyabet gelar juara.

Diketahui, ganda putri pemilik ranking 4 BWF itu akan meladeni Julie MacPherson/Ciara Torrance (Skotlandia) pada babak awal. Di atas kertas, wakil Indonesia jauh lebih diunggulkan.

Selain Apri/Fadia, pasangan yang baru saja meraih medali emas SEA Games 2023, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, juga masuk dalam list unggulan.

Ditambah dengan semifinalis Malaysia Masters 2023 lalu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Indonesia optimistis bisa membawa pulang gelar dari Thailand.

Para pemain China yang absen di Malaysia Masters 2023 lalu, akan kembali unjuk gigi di Thailand Open 2023. Ini menjadi salah satu tantangan berat bagi wakil Indonesia.

Belum lagi wakil Thailand yang ambisius saat bermain di rumah sendiri. Mampukah Apriyani/Fadia menuntaskan ajang Thailand Open 2023 dengan gelar juara?