Sambut Thailand Open 2023, Wang Chang Viral Bikin Huru-hara di Media Sosial

Senin, 29 Mei 2023 20:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© BWF
Jelang turnamen Thailand Open 2023, ganda putra China yang menempati posisi keempat di ranking BWF, Wang Chang, viral bikin huru-hara di media sosial. Ada apa? Copyright: © BWF
Jelang turnamen Thailand Open 2023, ganda putra China yang menempati posisi keempat di ranking BWF, Wang Chang, viral bikin huru-hara di media sosial. Ada apa?

INDOSPORT.COM – Jelang turnamen Thailand Open 2023, ganda putra China yang menempati posisi keempat di ranking BWF, Wang Chang, viral bikin huru-hara di media sosial. Ada apa?

Liang Wei Keng/Wang Chang menjadi salah satu atlet bulutangkis China yang akan berpartisipasi di turnamen Super 500 Thailand Open 2023. Ajang berlangsung pada 30 Mei sampai 4 Juni 2023.

Bisa dibilang, Liang Wei Keng/Wang Chang memiliki memori cukup indah di ajang ini. Bagaimana tidak. Tahun lalu, Thailand Open 2022 menjadi debut perdana mereka sebagai pasangan di ajang internasional.

Meski debut dan harus merangkak dari babak kualifikasi, namun Liang Wei Keng/Wang Chang menorehkan catatan apik dengan finis di babak 16 besar.

Setahun berselang, dengan keadaan yang lebih baik, Liang Wei Keng/Wang Chang yang saat ini melesat di ranking BWF, memiliki keyakinan tinggi untuk meraih hasil yang lebih baik.

Meskipun harus diakui jika lawan-lawan dari negara lain juga pasti sibuk menebar ancaman dan berpeluang sama untuk menjuarai Thailand Open 2023.

DI babak pertama, Liang Wei Keng/Wang Chang akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Jelang dimulainya persaingan panas di Thailand Open 2023, Liang Wei Keng/Wang Chang agaknya sibuk bikin huru-hara di media sosial.

Huru-hara yang dimaksud di sini lantaran Wang Chang dengan kenarsisannya sibuk mengunggah foto-foto tampan saat berada di Bandara Thailand.

“Saya berada di sini untuk Thailand Open. Menanti penampilan bagus di Asia Tenggara,” tulis Wang Chang yang langsung buat Badminton Lovers (BL) dimabuk kepayang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by wang昶 (@wangchang0507)