Daftar Skuat Indonesia di Thailand Open 2023: Leo/Daniel dan Apri/Fadia Jadi Tumpuan

Senin, 29 Mei 2023 11:07 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Daftar skuat Indonesia di Thailand Open 2023 di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti jadi tumpuan. Copyright: © PBSI
Daftar skuat Indonesia di Thailand Open 2023 di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti jadi tumpuan.

INDOSPORT.COM – Indonesia tak kirimkan banyak pemain utama di Thailand Open 2023 di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal jadi tumpuan.

Gelaran turnamen bulutangkis level super 500, Thailand Open 2023, bakal berlangsung 6-11 Juni mendatang di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri tak mengirimkan pemain utama seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Anthony Ginting hingga Gregoria Mariska.

Beberapa skuat inti tim Indonesia kembali akan berjuang di turnamen dengan level 750 yakni di Singapore Open 2023 pada 6 hingga 11 Juni mendatang.

Sementara itu di Thailand Open 2023 sendiri, beberapa pemain yang diprediksi menjadi tumpuan tim Indonesia untuk raih juara adalah Leo/Daniel dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampaknya serius kejar poin Olimpiade. Selain ikut serta di Thailand Open, ganda putra berjuluk The Babies ini juga bakal berlaga di Singapore Open 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berada di peringkat 9 di ranking BWF itu berstatus sebagai unggulan ke-6 dan akan berjuang bersama ganda putra Indonesia lainnya seperti Kevin/Marcus hingga Bagas/Fikri.

Thailand Open sendiri menjadi kesempatan bagus untuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang memiliki tren apik di turnamen sebelumnya yakni terhenti di semifinal Malaysia Masters.

Sementara itu, selain Leo/Daniel, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga bakal jadi wakil andalan tim bulutangkis Indonesia di Thailand Open.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang saat ini menduduki peringkat berstatus sebagai unggulan kedua dan berpotensi memetik hasil maksimal di Thailand Open 2023.