Gagal Juara Malaysia Masters, Begini Pesan Khusus Indra Wijaya ke Gregoria Mariska

Senin, 29 Mei 2023 10:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pelatih tunggal putri, Indra Wijaya, beri pesan khusus untuk Gregoria Mariska usai gagal juara di Malaysia Masters 2023. Copyright: © PBSI
Pelatih tunggal putri, Indra Wijaya, beri pesan khusus untuk Gregoria Mariska usai gagal juara di Malaysia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Pelatih tunggal putri, Indra Wijaya, beri pesan khusus untuk Gregoria Mariska usai gagal juara di Malaysia Masters 2023.

Wakil satu-satunya tim bulutangkis Indonesia di Malaysia Masters yakni Gregoria gagal naik podium juara usai takluk dari wakil Jepang, Akane Yamaguchi.

Tunggal putri peringkat 9 di ranking BWF itu harus mengakui ketangguhan Akane Yamaguchi dalam dua gim langsung dengan skor 17-21, 7-21.

Sementara itu, usai takluk dua gim langsung dari Akane, sang pelatih, Indra Wijaya, mengirimkan pesan khusus untuk Gregoria dalam unggahan di Instagram-nya.

Selamat Gregoria Mariska runner-up di Malaysia Masters 2023 S500,” tulis Indra Wijaya.

Tetap rendah hati, makin rajin dan semangat latihannya. Kamu bisa Grego! Selamat juga untuk Akane Yamaguchi yang jadi juara di Malaysia Masters,” sambungnya.

© Instagram @indrawijayaofficial
Pelatih tunggal putri, Indra Wijaya, beri pesan khusus untuk Gregoria Mariska usai gagal juara di Malaysia Masters 2023. Copyright: Instagram @indrawijayaofficialPelatih tunggal putri, Indra Wijaya, beri pesan khusus untuk Gregoria Mariska usai gagal juara di Malaysia Masters 2023.

Meski takluk dua gim langsung dari penguasa ranking BWF asal Jepang, Gregoria patut mendapat apresiasi yang tinggi karena performanya yang semakin menunjukkan peningkatan.

Pada babak perempat final saja, Gregoria berhasil menaklukkan unggulan kedua asal China, Wang Zhiyi dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-14.

Sementara di babak semifinal, Gregoria Mariska tampil gemilang mengalahkan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, PV Sindhu, dengan skor 21-14, 21-17.

Tentu, performa gemilang Gregoria tak jauh dari peran sang pelatih yakni Indra Wijaya yang memulai debutnya sebagai pelatih tunggal putri Indonesia di Badminton Asia Championships lalu.