Kerasukan Kevin Sanjaya! Momen Balerina Mohammad Ahsan Bikin Gempar Malaysia Masters

Sabtu, 27 Mei 2023 11:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Momen Mohammad Ahsan lakukan pengembalian bola seperti balerina di Malaysia Masters 2023 bak kerasukan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © PBSI
Momen Mohammad Ahsan lakukan pengembalian bola seperti balerina di Malaysia Masters 2023 bak kerasukan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM – Momen Mohammad Ahsan lakukan pengembalian bola seperti balerina di Malaysia Masters 2023 bak kerasukan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Seperti diketahui, ganda putra posisi 6 besar ranking BWF, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, harus terhenti langkahnya di babak perempat final Malaysia Masters 2023.

Ganda putra ranking BWF nomor 6 itu harus mengakui keunggulan wakil non-unggulan tuan rumah, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, dengan skor 21-23, 17-21.

Pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena itu berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Baik Ahsan/Hendra maupun Man Wei Chong/Kai Wun Tei tampak saling beradu skill.

Salah satunya seperti Mohammad Ahsan yang menunjukkan kemampuan di luar nalar yakni mengembalikan bola dengan pukulan balerina, sebagaimana dilansir unggahan @yshmne___.

Seni dalam badminton jilid 2: Babah Ahsan dan pukulan balerina,” tulis akun Twitter penggemar bulutangkis itu.

Dalam cuplikan video tersebut, Mohammad Ahsan mengembalikan bola ganda Malaysia dengan memutar tangannya ke belakang dan tubuhnya yang memutar bak seorang balerina.

Sontak saja, penggemar bulutangkis atau badminton lovers di Axiata Arena langsung bergemuruh usai melihat skill luar biasa yang ditunjukkan pebulu tangkis nomor 6 di ranking BWF itu.

Pukulan balerina dalam bulutangkis sendiri identik dengan ganda putra Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya, yang sering ia tunjukkan dalam beberapa turnamen.

Namun, kiprah Kevin Sanjaya sendiri tak maksimal di Malaysia Masters usai terhenti di babak 16 besar yang dilanjutkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang terhenti di perempat final.