Makin Tua Makin Ganas, Ahsan/Hendra Menjelma bak Selebriti di Malaysia Masters

Jumat, 26 Mei 2023 15:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menjelma jadi idola di Malaysia Masters 2023. Copyright: © PBSI
Ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menjelma jadi idola di Malaysia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menjelma jadi idola di Malaysia Masters 2023.

Seperti diketahui, Ahsan/Hendra menjadi salah satu wakil ganda putra Indonesia di Malaysia Masters 2023 bersama Leo/Daniel di babak perempat final.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lee Jhe Hue/Yang Po Hsuan, skor 21-17, 21-14.

Menariknya, usai memastikan tiket perempat final, Ahsan/Hendra menjelma bak selebriti di Malaysia dengan dikerubungi fans sebagaimana dilansir dari akun Instagram @spotv.indonesia.

The Daddies yang paling ramah sama fans nihhh. Udah kaya ritual abis pertandingan, mereka selalu sempetin waktu buat para fans yang hadir,” tulis akun @spotv.indonesia.

Yuk yuk bilang makasih sama mereka, yang baru cuma nonton doang yang sabar yaaaa,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampak dikerubungi penggemar di Axiata Arena untuk memberikan tanda tangan.

Sementara itu, Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee di babak perempat final Malaysia Masters 2023.

Di atas kertas, Ahsan/Hendra memang lebih unggul dari pasangan Malaysia itu usai memenangkan laga di pertemuan terakhir yakni di ajang Singapore Open 2022.

Sementara itu, jika berhasil melaju ke semifinal, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melakoni ujian berat yakni melawan pemenang antara Leo/Daniel vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.