Tampil Gacor di Malaysia Masters 2023, Ahsan/Hendra Beri Bocoran soal Pensiun

Kamis, 25 Mei 2023 17:03 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, buka suara soal pensiun usai tampil gemilang di Malaysia Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, buka suara soal pensiun usai tampil gemilang di Malaysia Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, buka suara soal pensiun usai tampil gemilang di Malaysia Masters 2023.

Seperti diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat ini menjadi salah satu wakil ganda putra pada babak 16 besar Malaysia Masters bersama Kevin/Marcus dan Leo/Daniel.

Sayangnya, satu wakil ganda putra telah terhenti langkahnya di babak 16 besar yakni Kevin/Marcus yang harus kalah dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri akan menghadapi lawan yang berat di 16 besar Malaysia Masters 2023 yakni Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

Menariknya, usai mengamankan tiket 16 besar, pasangan berjuluk The Daddies ini sempat disinggung oleh media Malaysia, Bernama, perihal kapan ia akan pensiun.

“Ya tunggu saja, waktunya pasti akan tiba,” kata Mohammad Ahsan singkat kepada Bernama.

Selain itu, Ahsan/Hendra juga mengungkapkan berambisi untuk mengamankan tiket ke Olimpiade Paris 2024 di mana kualifikasi dimulai di ajang Malaysia Masters 2023.

“Ahsan mengatakan mereka berusaha untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 meskipun Indonesia memiliki banyak pasangan yang bagus,” tulis Bernama.

Ya, Ahsan/Hendra harus bersaing dengan ganda putra Indonesia lainnya seperti Fajar/Rian, Leo/Daniel hingga Kevin/Marcus untuk mengamankan tempat di Olimpiade Paris 2024.

Apalagi performa Fajar/Rian dan Leo/Daniel yang tengah menunjukkan performa di beberapa turnamen bulutangkis yang baik bisa menjadi ancaman bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jelang Olimpiade Paris 2024.