Catat! Jadwal Siaran Langsung Thailand Open 2023 di Stasiun TV Nasional

Selasa, 30 Mei 2023 13:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Turnamen bulutangkis Thailand Open 2023 digelar pekan ini, bisa Anda saksikan melalui siaran langsung di TV nasional. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Turnamen bulutangkis Thailand Open 2023 digelar pekan ini, bisa Anda saksikan melalui siaran langsung di TV nasional. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Turnamen bulutangkis Thailand Open 2023 digelar pekan ini, bisa Anda saksikan melalui siaran langsung di TV nasional.

Turnamen BWF Super 500 tersebut bakal berlangsung pada Selasa (30/05/23) hingga Minggu (04/06/23), atau dua hari setelah Malaysia Masters 2023.

Sejumlah pemain bulutangkis papan atas termasuk pemain top di ranking BWF bakal unjuk gigi di ajang ini, demi menambah poin untuk Olimpiade Paris 2024.

Indonesia sendiri mengirimkan 15 pemain terbaiknya, di mana di antaranya menjadi pemain unggulan di Thailand Open 2023.

Salah satunya ialah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin selaku ganda putra peringkat kesembilan dalam ranking BWF akan menjadi unggulan keenam.

Ada juga Apriyani Rahayu/Siti Fadia selaku peringkat keempat dalam ranking BWF menjadi unggulan kedua di nomor ganda putri.

Selain itu, ada pemain yang harus mengawali perjuangannya lewat babak kualifikasi Thailand Open 2023, yakni ada tiga pemain ganda campuran Indonesia.

Ketiganya adalah Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Amri Syahnawi/Winny Oktavia Kandow, dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Para Badminton Lovers (BL) tak perlu khawatir tidak bisa menyaksikan aksi para wakil Indonesia tampil, karena rangkaian pertandingan akan disiarkan langsung di stasiun TV nasional seperti iNews dan RCTI+

Untuk menyaksikan perjuangan pemain Indonesia termasuk Leo/Daniel dkk, berikut jadwal siaran langsung Thailand Open 2023 di stasiun TV nasional: