Kepanasan di Thailand Open 2023, Potret Aya Ohori Ngadem di Kolam Bikin Meleleh

Rabu, 31 Mei 2023 15:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sedang kepanasan di Thailand Open 2023, ratu bulutangkis Jepang, Aya Ohori, tampak ngadem di kolam renang. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sedang kepanasan di Thailand Open 2023, ratu bulutangkis Jepang, Aya Ohori, tampak ngadem di kolam renang. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Sedang kepanasan di Thailand Open 2023, ratu bulutangkis Jepang, Aya Ohori, tampak ngadem di kolam renang, dan potretnya dijamin bikin meleleh badminton lovers.

Aya Ohori merupakan salah satu atlet bulutangkis tunggal putri berbakat dengan paras cantik yang dimiliki oleh Jepang. Kecantikan tunggal putri yang menembus 23 besar ranking BWF itu sudah diakui dunia.

Tak heran jika Aya Ohori memiliki basis penggemar cukup tinggi yang tersebar di berbagai negara, hingga kehadirannya tak pelak jadi yang dinanti-nanti.

Di tiap turnamen, Aya Ohori nyaris panen permintaan foto dan tanda tangan dari fans. Bahkan tak jarang ia mendapatkan banjir kado penggemar.

Saat ini Aya Ohori dijamin kembali mencuri perhatian badminton lovers (BL) di sela-sela partisipasinya untuk Thailand Open 2023 yang berlangsung di Bangkok.

Di ajang Thailand Open 2023 ini, Aya Ohori mencuri perhatian kala dia tampak kepanasan dan akhirnya ngadem di kolam renang.

Di instagram story-nya, Aya Ohori menyematkan emoji matahari saat dia berbagi keceriaan di tepi kolam renang bareng Ayako Sakuramoto.

© Instastory@ayatoriiiii
Kepanasan di Thailand Open 2023, potret Aya Ohori ngadem di kolam. (Foto: Instastory@ayatoriiiii) Copyright: Instastory@ayatoriiiii
Kepanasan di Thailand Open 2023, potret Aya Ohori ngadem di kolam. Foto: Instastory@ayatoriiiii.

Menikmati panas terik di Thailand Open 2023, aktivitasnya ngadem di kolam renang dijamin bikin meleleh badminton lovers (BL).

Terlepas dari itu, Aya Ohori pastinya juga kepanasan untuk merengkuh gelar juara Thailand Open 2023 dan bersaing dengan para pemain top di ranking BWF.

Di babak pertama Thailand Open 2023, Aya Ohori menghadapi pebulutangkis yang sedang meroket dari Korea Selatan, Sim Yu-jin.