Top News

Top 5 News: Banyak Pemain Top Mundur dari Thailand Open, Kevin/Marcus Melejit di Ranking BWF

Rabu, 31 Mei 2023 05:01 WIB
Editor: Juni Adi
© PBSI
Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito di laga perdana All England pada Selasa (14/3/2023) waktu Inggris. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito di laga perdana All England pada Selasa (14/3/2023) waktu Inggris. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT yang paling banyak dibaca publik pada Selasa (30/5/23) kemarin, salah satunya para pemain top mundur dari Thailand Open 2023.

Pemain Top Mundur dari Thailand Open

Ajang Thailand Open 2023 berlangsung pada Selasa (30/5/23) hingga Minggu (4/6/23) pekan ini bakal diramaikan sejumlah pebulutangkis ternama.

Namun sayangnya, sejumlah pebulutangkis papan atas juga memutuskan untuk mundur dari turnamen BWF Super 500.

Melansir dari unggahan media lokal BadmintonBlahBlah di Twitter, tercatat ada 10 pemain yang mundur dari main draw Thailand Open 2023.

Bahkan di antaranya ada pemain top di ranking BWF yang withdrawn. Salah satunya Ong Yew Sin/Teo Ee Yi selaku peringkat delapan dunia karena cedera sewaktu di Malaysia Masters 2023.

Baca selengkapnya: Diramaikan Shesar Hiren, Para Pemain Top di Ranking BWF Kompak Mundur dari Thailand Open 2023

AC Milan Incar Wonderkid Nicolas Jackson

Memperkaya opsi lini depan adalah prioritas AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang dengan Nicolas Jackson masuk dalam pertimbangan untuk dibeli.

Info dari Sempremilan pada Senin (29/05/23) lalu menunjukkan jika penyerang 21 tahun asal Senegal itu memang berada dalam radam Rossoneri.

Sebelum ini AC Milan sempat kuat dikaitkan dengan Lois Openda, bintang milik Lens yang mencetak 20 gol dan tiga assist dari 37 laga pada musim debutnya di Liga Prancis, musim 2022/2023.

Namun performa apik Jackson bersama klubnya, Villarreal, kian hari kian memikat. Usianya memang dua tahun di bawah Openda namun bakatnya tidak kalah besar.

Baca selengkapnya: Tak Cuma Kamada, AC Milan Nyaris Rampungkan Juga Transfer Wonderkid Nicolas Jackson