Gemas! Dijenguk Geng Tampan Pelatnas PBSI, Christian Adinata Langsung Umbar Kemesraan

Kamis, 1 Juni 2023 14:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Christian Adinata langsung mengumbar kemesraan usai dijenguk oleh geng tampan Pelatnas PBSI. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Christian Adinata langsung mengumbar kemesraan usai dijenguk oleh geng tampan Pelatnas PBSI. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis muda Christian Adinata langsung mengumbar kemesraan usai dijenguk oleh geng tampan Pelatnas PBSI.

Sebagaimana diketahui saat ini Christian Adinata masih menjalani masa pemulihan, usai mengalami cedera di semifinal Malaysia Masters 2023.

Momen tersebut terjadi saat atlet peringkat ke-37 di ranking BWF itu tengah on fire. Namun saat hendak melakukan defense, Christian salah bertumpu dan mendarat tidak sempurna kala menerima servis flick dari H.S Prannoy asal India.

Sontak atlet belia yang akrab disapa Cea itu langsung terkapar dan menangis kesakitan sembari memegangi kaki kirinya.

Setelah mendapatkan bantuan medis, Cea dan Coach Irwansyah selaku sang pelatih memutuskan untuk mundur atau retired saat poin baru menyentih 17-19 di gim pertama di semifinal Malaysia Masters 2023.

Christian Adinata pun langsung terbang ke Indonesia, dan kini berada di rumah sakit untuk menjalani masa pemulihan.

Selama berada di rumah sakit, Christian mendapatkan kejutan yakni dijenguk oleh geng tampan tunggal putra Pelatnas PBSI.

Hal ini diketahui dari unggahan story di akun Instagram Ahmad Jaelani selaku pelatih fisik tunggal putra Pelatnas.

Dalam unggahan tersebut nampak ada Jonatan Christie, Anthony Ginting, Alwi Farhan dll sedang berpose bersama Christian, yang tengah duduk di atas kasur rumah sakit.

Namun ada yang menarik dari momen kebersamaan atlet tunggal putra Pelatnas PBSI, yakni Christian Adinata umbar kebersamaan dengan Antony Ginting.