Link Live Streaming Thailand Open 2023: Ujian Berat Kevin/Marcus

Kamis, 1 Juni 2023 11:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming 16 besar Thailand Open 2023, Kamis (01/06/23) sajikan perjuangan berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang dapat disaksikan di YouTube BWF TV. Copyright: © PBSI
Link live streaming 16 besar Thailand Open 2023, Kamis (01/06/23) sajikan perjuangan berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang dapat disaksikan di YouTube BWF TV.

INDOSPORT.COM – Link live streaming 16 besar Thailand Open 2023, Kamis (01/06/23) sajikan perjuangan berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang dapat disaksikan di kanal YouTube BWF TV.

Sebanyak 8 wakil tim bulutangkis Indonesia siap berlaga di babak 16 besar Thailand Open 2023 yang dihelat di Indoor Stadium Huamark mulai pukul 12.00 WIB.

Perjuangan tim Indonesia dibuka dengan duel ganda campuran, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang akan menghadapi wakil tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pertandingan kali ini tentu menjadi ujian berat Adnan/Nita. Pasalnya, Dechapol/Sapsiree merupakan unggulan pertama sekaligus ganda peringkat dua ranking BWF.

Sementara itu, pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung sengit ada di sektor ganda putra yang mempertemukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs He Jiting/Zhou Haodong.

Laga kali ini bakal menjadi ujian berat Kevin/Marcus. Pasalnya, He Jiting/Zhou Haodong tampil cukum mengesankan di beberapa turnamen bulutangkis.

Apalagi, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tengah mengalami penurunan performa, tentu laga melawan ganda putra andalan China itu bakal berlangsung berat.

Namun, Kevin/Marcus memiliki peluang yang cukup besar untuk mengamankan kemenangan. Pasalnya, pertemuan kali ini menjadi duel perdana bagi kedua pasangan.

Pasangan berjuluk The Minions ini juga tampil cukup menjanjikan di 32 besar Thailand Open usai mengalahkan wakil Singapura, Jun Liang Andy Kwek/Loh Kean Hean, dua gim langsung.

Sementara itu, Anda dapat menyaksikan perjuangan tim bulutangkis Indonesia di 16 besar Thailand Open 2023 melalui link live streaming di halaman kedua.