Bikin Geram! Reaksi Kesal Kevin/Marcus Jadi Korban Borok Thailand Open 2023

Jumat, 2 Juni 2023 08:39 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, tampak dibuat geram oleh borok panitia penyelenggara Thailand Open 2023. Copyright: © PBSI
Ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, tampak dibuat geram oleh borok panitia penyelenggara Thailand Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, tampak dibuat geram oleh borok panitia penyelenggara Thailand Open 2023.

Seperti diketahui, tim bulutangkis meloloskan dua wakilnya di sektor ganda putra pada perempat final Thailand Open 2023 pada Jumat (02/06/23).

Yakni ada Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi usai mengalahkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengalahkan He Jiting/Zhou Haodong.

Menariknya, sebelum gemilang ke perempat final, Kevin/Marcus diperlakukan kurang baik oleh panitia penyelenggara Thailand Open 2023.

Yakni di babak 32 besar saat melawan pasangan Singapura, Jun Liang Andy Kwek/Loh Kean Hean, ganda putra Indonesia ini harus bertanding dini hari WIB.

Sontak, borok Thailand Open yang bertanding hingga dini hari tersebut langsung memicu respons panas Kevin/Marcus yang bermain loyo dan kurang semangat seperti yang dibagikan akun Twitter @badminton__fess.

Inilah efeknya main badminton jam 2 pagi,” tulis akun penggemar bulutangkis tersebut.

Dalam cuplikan video tersebut, Kevin Sanjaya tampak kehilangan fokus sampai hampir melepas bola. Beruntung, Marcus cepat tanggap mengembalikan shuttlecok.

Beruntungnya, mantan ganda putra peringkat 1 di ranking BWF itu berhasil memenangkan pertandingan dan melaju ke 16 besar hingga pada akhirnya lolos ke perempat final.

Tentu, hasil yang cukup positif bagi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang saat ini tengah mengalami penurunan performa di turnamen bulutangkis musim 2023.