Jadi Pangeran Baru di Thailand Open, Momen Adnan Maulana Bikin BL Dimabuk Kepayang

Sabtu, 3 Juni 2023 13:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PP PBSI
Serba-serbi Thailand Open 2023, di mana Adnan Maulana mendadak jadi pangeran baru yang bikin Badminton Lovers (BL) sampai dimabuk kepayang karena visualnya. Copyright: © PP PBSI
Serba-serbi Thailand Open 2023, di mana Adnan Maulana mendadak jadi pangeran baru yang bikin Badminton Lovers (BL) sampai dimabuk kepayang karena visualnya.

INDOSPORT.COM – Serba-serbi Thailand Open 2023, di mana Adnan Maulana mendadak jadi pangeran baru yang bikin Badminton Lovers (BL) sampai dimabuk kepayang karena visualnya.

Ganda campuran bulutangkis yang tengah merajut di ranking BWF, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah saat ini harus menyudahi langkahnya di Thailand Open 2023.

Di turnamen bulutangkis Super 500 itu, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah terjegal di babak 16 besar pada Kamis (01/06/23).

Berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah kalah dari jagoan tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 16-21, 11-21.

Meski terhenti di babak 16 besar, namun perjalanan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di Thailand Open 2023 juga termasuk luar biasa karena sejumlah lawan sulit sudah mereka kalahkan.

Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing, Kim Young-hyuk/Lee Yu-lim, hingga Gregory Mairs/ Jenny Moore menjadi pasangan raksasa yang sudah dikalahkan oleh Adnan/Nita.

Hal terpenting lainnya, meski gagal menjuarai Thailand Open 2023, agaknya penampilan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah ini sudah terlanjut mencuri hati Badminton Lovers (BL).

Berstatus sebagai pasangan yang baru terbentuk pada paruh kedua musim 2022, ranking BWF Adnan/Nita digadang-gadang akan terus meningkat usai Thailand Open 2023.

Namun tahukah di balik kepopuleran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di Thailand Open 2023, ada yang menarik lainnya ketika visual mereka jadi pusat perhatian.

Seperti Adnan Maulana. Visualnya yang bak aktor tampan, sukses membuat Badminton Lovers (BL) kaum hawa dimabuk kepayang dan menjulukinya pangeran baru Thailand Open 2023.