Jelang Singapore Open, Momen Kocak Pebulutangkis Wang Chi Lin Nyasar ke Indonesia

Minggu, 4 Juni 2023 17:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© bwfworldtour.bwfbadminton
Momen kocak dialami pebulutangkis Chinese Taipei, Wang Chi Lin. Berniat terbang jelang tampil di Singapore Open, namun dirinya malah menyasar sampai Indonesia. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Momen kocak dialami pebulutangkis Chinese Taipei, Wang Chi Lin. Berniat terbang jelang tampil di Singapore Open, namun dirinya malah menyasar sampai Indonesia.

INDOSPORT.COM - Momen kocak dialami pebulutangkis Chinese Taipei, Wang Chi Lin. Berniat terbang jelang tampil di Singapore Open, namun dirinya malah menyasar sampai Indonesia.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Wang Chi Lin di story akun Instagram-nya yang diunggah ulang seorang BL, @stefanyvonne, via akun Twitter-nya, ketika sang pemain di dalam pesawat menjelang Singapore Open.

Wang Chi Lin dalam unggahannya memperlihatkan foto jendela pesawat yang dia naiki. Dia juga menadai lokasinya sedang berada di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau.

Atlet bulutangkis itu juga menulis nasibnya hari ini, yang harus mendarat di bandara yang lokasinya di negara Indonesia alih-alih di Bandara Internasional Changi, Singapura sesuai jadwal.

Lucunya lagi, Wang Chi Lin dalam posisi tertidur saat pesawat mendarat di Batam sehingga dia sempat mengira pesawat sudah sampai di tujuan.

Pasangan main Lee Yang yang memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut hendak mengambil tasnya namun pramugari memberi tahu bahwa mereka belum sampai tujuan.

Ternyata, menurut informasi dari akun @stefanyvonne, cuaca di Singapura sedang buruk sehingga pesawat harus mendarat di Batam sebelum terbang kembali ke Singapura saat cuaca membaik.

“Saya ketiduran dan berniat ingin mengambil tas saya. Petugas pesawat memberi tahu saya kami belum sampai tapi kami berada di Indonesia,” tulis Wang Chi Lin.

“Saya berpikir saya pasti bermimpi, atau dia sedang bercanda denganku. Ternyata itu karena cuaca buruk di Singapura dan pesawat tidak bisa mendarat,” lanjut Wang Chi Lin.

Akun @stefanyvonne juga menambahkan komentar bercanda yang menduga Wang Chi Lin berniat langsung ke Indonesia untuk persiapan Indonesia Open 2023.

Entah mau ketawa atau sedih, ke Indonesia duluan padahal Indonesia Open minggu depan,” tulis akun tersebut.