Demi Singapore Open, BL Tersihir Pramudya Tampil Beda Tanpa Jambang Kesayangan

Selasa, 6 Juni 2023 13:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Totalitas demi Singapore Open 2023, ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, tampil beda tanpa jambang kesayangan yang bikin Badminton Lovers (BL) tersihir. Copyright: © PBSI
Totalitas demi Singapore Open 2023, ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, tampil beda tanpa jambang kesayangan yang bikin Badminton Lovers (BL) tersihir.

INDOSPORT.COM –  Totalitas demi Singapore Open 2023, ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, tampil beda tanpa jambang kesayangan yang bikin Badminton Lovers (BL) tersihir.

Ganda putra top 27 di ranking BWF, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan saat ini sedang berada di Singapura untuk misi meraih gelar juara turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Singapore Open 2023.

Ajang ini berlangsung pada 6 sampai 11 Juni 2023 di Singapore Indoor Stadium dengan total hadiah 850 dolar (sekitar Rp12,4 miliar).

Tentu bukan hal yang mudah bagi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan untuk mewujudkan misi juara. Apalagi sejak comeback dari cedera, keduanya kerap rontok di babak awal BWF World Tour.

Selain itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan memiliki drawing yang cukup terjal di Singapore Open 2023. Di babak pertama saja, mereka harus jumpa Lee Yang/Wang Chi-lin.

Jika pun lolos ke babak dua, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan juga potensi jumpa ganda top ranking BWF lainnya, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik atau He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Hanya saja, asa tetap terbuka untuk Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan mengingat Singapore Open 2023 berlangsung di tengah gempuran turnamen beruntun sejak April lalu.

Belum lagi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan juga belum lama ini meraih medali emas di pesta olahraga Asia Tenggara SEA Games 2023.

Di tengah perjuangannya di Singapore Open 2023, Pramudya Kusumawardana tiba-tiba mencuri perhatian Badminton Lovers (BL) dengan penampilan barunya tanpa jambang kesayangan.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan twitter @BadmintonTalk pada Senin (6/6/23), yang langsung membuat BL tersihir dibuatnya.