Tampil di Singapore Open, Ahsan/Hendra Langsung Ketiban Rejeki Nomplok

Selasa, 6 Juni 2023 13:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ketiban rejeki nomplok jelang tampil di Singapore Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ketiban rejeki nomplok jelang tampil di Singapore Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMMohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung ketiban rejeki nomplok jelang tampil di Singapore Open 2023.

Ahsan/Hendra menjadi salah satu pebulutangkis top yang bakal berjuang di Singapore Open 2023, yang berlangsung pada Selasa (6/6/23) hingga Minggu (11/6/23) pekan ini.

Namun sebelum unjuk gigi di ajang Super 750 tersebut, pasangan yang akrab berjuluk The Daddies itu dibanjiri kabar bahagia.

Yakni Ahsan/Hendra telah menandatangani kontrak bersama sponsor baru yakni Wyse Active.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di akun Instagram masing-masing pada Senin (5/6/23).

Dalam unggahan tersebut pasangan veteran itu berterima kasih kepada Wyse Active kini menjadi sponsor bagi ganda putra peringkat kedelapan dunia di ranking BWF.

Ini berarti The Daddies memiliki dua sponsor tambahan yang bekerja sama dengan Ahsan/Hendra yakni Waroeng Steak dan kini Wyse Active.

Ahsan/Hendra juga memiliki sponsor utama yakni Victor, selaku perusahaan apparel dan perlengkapan olahraga terbesar di dunia.

Menurut informasi tambahan dari Daddies Archive @dadszens, logo Wyse Active akan berada di lengan kanan Ahsan/Hendra.

Kehadiran Wyse Active yang menjadi sponsor baru Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jelang Singapore Open 2023 pun disambut baik oleh Badminton Lovers (BL).