Mulai Bangkit, Kevin/Marcus Akui Penampilannya Belum Sempurna di Singapore Open 2023

Rabu, 7 Juni 2023 18:44 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Thailand Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Thailand Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Penampilan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tengah menjadi sorotan setelah mulai kembali bangkit di dua turnamen besar, Thailand Open dan Singapore Open 2023.

Kevin/Marcus mulai melejit lagi saat keduanya berhasil lolos ke semifinal Thailand Open 2023 beberapa waktu lalu, meski akhirnya harus terhenti usai dikalahkan wakil China, Liang Weikeng/Wang Chang, dengan skor 13-21, 19-21.

Kemudian yang terbaru, mantan nomor 1 ranking BWF itu baru saja sukses melenggang ke babak 16 besar Singapore Open 2023 usai mengalahkan pasangan China Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, lewat dua gim langsung dengan skor 21-5 dan 21-16.

Kemenangan hari ini menjadi pertanda pasangan berjuluk ‘The Minions’ ini perlahan mulai bangkit soal peforma, mengingat keduanya sedang kesulitan untuk kembali bertengger di Top 10 ranking BWF.

“Bersyukur bisa menang dan melewati pertandingan hari ini dengan baik. Kami akui, lawan juga bermain cukup baik. Selain bisa menang, kami juga bisa beradaptasi dengan lapangan cukup baik,” ungkap Kevin Sanjaya selepas laga Singapore Open hari ini, Rabu (07/06/23).

“Performa kami hari ini bisa dibilang cukup baik. Semoga besok penampilan kami bisa lebih baik lagi. Cuma sepertinya lawan di gim pertama belum panas. Baru di gim kedua bisa memberikan perlawanan lebih baik,” timpal Marcus.

Namun baik Kevin ataupun Marcus, keduanya mengaku tak ingin langsung jumawa atas kemenangan hari ini. Mereka juga enggan muluk-muluk soal prestasi kedepannya.