Kalah Nyesek di Singapore Open, 'Anak Angkat' Hendra Setiawan Liu Yuchen Unggah Foto Menyayat Hati

Jumat, 9 Juni 2023 11:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bintang bulutangkis China yang sering dijuluki anak angkat Hendra Setiawan, Liu Yuchen, unggah foto menyayat hati usai gagal total di Singapore Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bintang bulutangkis China yang sering dijuluki anak angkat Hendra Setiawan, Liu Yuchen, unggah foto menyayat hati usai gagal total di Singapore Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis China yang sering dijuluki anak angkat Hendra Setiawan, Liu Yuchen, unggah foto menyayat hati usai gagal total di Singapore Open 2023.

Seperti diketahui, Liu Yuchen/Ou Xuanyi baru saja menelan pil pahit kekalahan di babak 32 besar Singapore Open dari pasangan Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Ganda putra yang saat ini menduduki posisi ke-2 di ranking BWF itu tak menunjukkan kemampuan terbaiknya dan terpaksa takluk tiga gim ketat dengan skor 23-25, 28-26, 18-21.

Tentu, hasil yang buruk bagi Liu/Ou. Pasalnya, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang sendiri merupakan ganda non-unggulan yang saat ini berada di peringkat 66 ranking BWF.

Namun, usai kalah dengan skor nyesek di Singapore Open, Liu Yuchen yang sering dijuluki anak angkat Hendra Setiawan itu membagikan foto haru di unggahan Instagram pribadinya.

Nenek sudah tidak ada, aku berjanji akan jadi cucumu lagi di kehidupan selanjutnya. Kami semua kangen sama nenek,” tulis Liu Yuchen dalam keterangannya.

Dalam unggahan tersebut, Liu Yuchen tampak mengungkapkan rasa harunya usai sang nenek meninggal sementara ia tengah berlaga di Singapore Open.

Sekadar informasi, Yuchen sendiri memang sering dijuluki anak angkat Hendra Setiawan oleh penggemar bulutangkis atau badminton lover Indonesia.

Pasalnya, mantan partner Li Junhui itu sering berinteraksi dengan Hendra Setiawan di media sosial dan sering menghabiskan waktu bersama saat berlaga di turnamen bulutangkis.

Sementara itu, usai gagal total di Singapore Open 2023 , Liu Yuchen/Li Junhui akan berkunjung ke Tanah Air untuk mengikuti Indonesia Open 2023 yang dimulai 13 Juni mendatang.