Axelsen Comeback di Indonesia Open, BL Langsung Panik Pikirkan Nasib Ginting

Sabtu, 10 Juni 2023 16:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Badminton Lovers (BL) langsung panik pikirkan nasib Anthony Sinisuka Ginting usai Viktor Axelsen resmi comeback di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Badminton Lovers (BL) langsung panik pikirkan nasib Anthony Sinisuka Ginting usai Viktor Axelsen resmi comeback di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers (BL) langsung panik pikirkan nasib Anthony Ginting usai Viktor Axelsen resmi comeback di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023.

Viktor Axelsen akhirnya bakal comeback di Indonesia Open 2023, setelah absen dalam beberapa turnamen terakhir karena mengalami cedera.

Sebelumnya tunggal putra peringkat 1 dunia di ranking BWF itu mengumumkan bahwa ia mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya.

Hal ini pun membuat Axelsen dipaksa rehat dan absen dalam tiga turnamen pembuka perhitungan poin Olimpiade Paris 2024.

Axelsen diketahui sebelumnya absen di Malaysia Masters, Thailand Open dan kini Singapore Open yang sedang berlangsung pada Selasa (6/6/23) hingga Minggu (11/6/23).

Namun selama absen di Singapore Open 2023, Axelsen melalui media sosialnya mengumumkan bahwa kondisinya sudah pulih dan siap comeback di Indonesia Open 2023.

“Saya sudah merasa tidak sakit lagi dan berharap bisa tampil di ajang Indonesia Open 2023, serta bisa kembali tampil di sejumlah match dan turnamen,” ucap Viktor Axelsen.

“Yang paling penting adalah saya bisa kembali bugar sebelum benar-benar comeback jadi saya harus berpikir positif. Saya juga ingin berterima kasih untuk semua dukungan penggemar dan tidak sabar bisa comeback di hadapan kalian semua,” tambahnya.

Tak lama mengumumkan bahwa dirinya akan comeback di ajang Super 1000 tersebut, Axelsen kini sudah tiba terlebih dahulu di Indonesia.

Kedatangan Viktor Axelsen untuk comeback di Indonesia Open 2023 pun membuat beberapa Badminton Lovers (BL) merasa overthinking, dan bahkan ada yang panik memikirkan nasib Anthony Ginting.