Daftar Skuat Indonesia di Korea Open 2023: Sempurna, Ganda Putra Full Team

Sabtu, 10 Juni 2023 16:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masuk dalam daftar pemain di Korea Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masuk dalam daftar pemain di Korea Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Indonesia akan menurunkan skuat sempurna termasuk ganda putra yang akan full team di ajang bulutangkis Korea Open 2023.

Baru-baru ini BWF Corporate telah merilis data M&Q Report, daftar pemain yang akan mengikuti Korea Open 2023.

Turnamen bergengsi level BWF Super 500 tersebut akan berlangsung di Yeosu, Korea pada 18-23 Juli 2023 mendatang.

Dalam daftar pemain yang telah dirilis, ada sebanyak 21 pemain Indonesia yang bakal unjuk gigi, di mana hampir semuanya adalah para andalan.

Contohnya di tunggal putra, skuat Garuda akan membawa empat pemain andalannya yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito.

Kemudian di ganda putra sendiri akan menurunkan full team dengan kekuatan penuh karena keenam pemain andalannya bakal tampil.

Yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Lalu ada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang juga akan diturunkan di ajang Korea Open 2023.

Selain itu beberapa pemain akan memulai perjuangannya dari babak kualifikasi seperti ganda putri, Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari dan ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina.

Namun daftar pemain ini bisa berubah tergantung kondisi atlet. Berikut skuat Indonesia di ajang bulutangkis Korea Open 2023: